Perhatikan! Ini 3 Cara yang Tepat dalam Memilih AC Kantor

Perhatikan! Ini 3 Cara yang Tepat dalam Memilih AC Kantor




Untuk menciptakan produktivitas karyawan dalam bekerja, biasanya gedung-gedung perkantoran memberikan fasilitas penunjang, seperti makan siang, transportasi, dan lain-lain. Selain itu, hampir kebanyakan kantor saat ini juga memasang AC di dalam ruangannya supaya karyawan tetap nyaman dan betah saat menjalani pekerjaannya. Tak bisa dimungkiri, hidup di negara yang mempunyai iklim tropis membuat cuaca di siang hari tentu akan sangat panas. AC jadi salah satu solusi yang tepat untuk menangani hal tersebut.


Di era sekarang sudah banyak sekali merk AC yang bisa kamu pilih, salah satunya Daikin Proshop Indonesia. Daikin menyediakan beragam tipe dan jenis AC dengan produk yang berkualitas sehingga mampu mengeluarkan udara yang sejuk dalam ruangan. Daikin juga mengutamakan desain AC yang optimum untuk efisiensi dan kenyamanan para pelanggan.


Nah, sebelum memasang AC untuk kantor, sebaiknya kamu perlu memahami hal-hal berikut:


1. Sesuaikan PK AC dengan ukuran ruangan kantor


Ingat, hal pertama yang harus kamu lakukan sebelum pasang AC adalah memperhatikan berapa luas ruangan kantor kamu. Pasalnya, dengan mengetahui luas ruangan kantor kamu maka otomatis dapat menentukan berapa besaran PK AC yang akan dibutuhkan nantinya.


Sebagai gambaran, jika luas ruangan kantormu sekitar 10 meter persegi, maka PK AC yang dibutuhkan sebesar ½. Namun, untuk luas ruangan 14 meter persegi, PK yang dibutuhkan ¾.


2. Pilih merk AC terpercaya


Sebisa mungkin pilih merk AC yang terpercaya kualitasnya seperti Daikin. Tak bisa dimungkiri, Daikin selalu memberikan produk AC dengan kualitas bagus sehingga memuaskan para pelanggan. Tak hanya itu saja, Daikin juga menyediakan beragam jenis AC seperti AC split, AC inverter, AC central, dan lain-lain. Semua bisa kamu dapatkan sesuai kebutuhan.


Biasanya, AC inverter jadi idola orang-orang untuk dipasang di kantor. Jika kamu hendak meminang AC inverter, Daikin jadi tempat jual AC inverter terbaru yang bisa kamu kunjungi saat ini juga. Produk AC inverter dari Daikin menawarkan beragam fitur tambahan yang unik, seperti fast cooling, yang mampu mendinginkan suhu ruangan sampai 28%,


3. Pahami fitur tambahan AC


Cara terakhir untuk memilih AC di kantor adalah memperhatikan fitur tambahan AC yang terdapat pada ruangan tersebut. Nah, untuk Daikin sendiri menyediakan beragam fitur yang dapat dipakai oleh para pelanggan. Sebut saja seperti fitur inverter, intelligent eye, teknologi pendingin titanium, dan lain-lain.


Itu dia 3 tips dalam memilih AC untuk kantor. Pastikan, pilih Daikin, ya, untuk mendapatkan AC terbaik.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar