-->
5 Cara Shopping Murah di Situs Belanja Online

5 Cara Shopping Murah di Situs Belanja Online



Apa yang membuat kamu lebih memilih situs belanja online daripada pergi ke toko langsung? Kebanyakan pasti beralasan situs belanja online di indonesia lebih praktis, barang lengkap dan kamu tidak perlu repot keluar rumah. Tapi situs belanja online terbaik memiliki risiko biaya yang lebih mahal.


Kamu harus membayar ongkir dan semakin mahal jika lokasi rumahmu jauh dari pusat kota. Lalu adakah situs belanja online termurah atau bagaimana cara menggunakan situs belanja online agar mendapatkan barang murah? Jika kamu ingin belanja online murah ikuti caranya di sini.


Cara Mudah Mendapatkan Produk Murah di Situs Belanja Online


Teliti sebelum membeli, inilah trik ketika mengunjungi situs belanja online. Kamu bahkan harus membandingkan banyak toko online yang menjual jenis produk sama. Kelemahan dari situs belanja online termurah dan terpercaya adalah tidak bisa memegang barang langsung. Kamu perlu mencari toko yang tepat dan melihat deskripsi produk.


Ada cara memanfaatkan situs belanja online terpercaya untuk mendapatkan produk dengan harga murah yang bisa kamu ikuti berikut:


  1. Berbelanja produk UMKM

Tak perlu beli produk luar negeri, di Indonesia banyak UMKM yang menyediakan produk sama.. Justru harganya jauh lebih miring. Kamu hanya perlu mencari situs belanja online yang menyediakan khusus produk UMKM. Keuntungan lainnya selain murah dari situs belanja online di indonesia dengan produk UMKM adalah pengiriman juga jauh lebih cepat.


  1. Belanja bebarengan

Kamu mungkin sudah menemukan situs belanja online terbaik tapi produk yang dijual harganya masih mahal kalau beli satuan. Supaya lebih murah kamu bisa belanja bebarengan dengan teman. Pasti potongan harga dari situs belanja online akan kamu dapatkan dan produk yang diinginkan sudah pasti terbeli.


  1. Mencari promo

Cara ini membuat kamu harus rajin melihat situs belanja online termurah. Setiap situs belanja online pasti mengeluarkan promo setiap bulan bahkan mingguan. Baik itu promo untuk berbelanja dalam nilai tertentu atau diskon dari setiap toko. Biasanya promo akan muncul di awal bulan atau pada hari raya tertentu.


  1. Mencari toko yang terdekat

Sama halnya ketika belanja langsung kamu juga bisa mencari toko di situs belanja online termurah dan terpercaya yang terdekat. Tujuannya adalah agar bisa mendapatkan harga paling murah. Setiap situs belanja online pasti memiliki banyak toko, nah sambil membandingkan harga bandingkan juga lokasinya agar ongkir semakin murah.


  1. Belanja di satu toko saja


Karena ada banyak toko di situs belanja online kamu harus bijak memilihnya. Sebaiknya berbelanjalah dari satu toko saja. Hindari belanja produk yang sama di dua toko apalagi jika harganya beda tipis saja. Akibatnya adalah kamu akan membayar ongkir berbeda karena sumber pengirimannya berbeda.


Kini kamu bisa memanfaatkan situs belanja online terpercaya untuk belanja murah. Semua keperluanmu kini bisa terpenuhi dengan aman. 

Baca juga:

This Is The Newest Post
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar