GAYA HIJAB KEREN ALA ROYALE BY SOKLIN

GAYA HIJAB KEREN ALA ROYALE BY SOKLIN



Memilih busana untuk digunakan saat pergi liburan sepertinya jadi salah satu PR besar buat para kaum hawa. Meskipun punya segudang baju yang menumpuk tetap saja bagi mereka tidak ada pilihan baju yang menarik, benar gak? Apalagi kalo liburan dibawah terik matahari selama seharian penuh, tentu membuat rasa tidak nyaman. Dengan menggunakan pewangi royale by soklin tentu kamu bisa membuat Hijab Stylish yang keren dan wangi.

Overall outfit
Overall model celana keliatan ‘childish’? Nggak juga tuh! Justru overall model gini bikin tampilan kita lebih terlihat cute dan sweet. Padukan dengan atasan berwarna cerah atau pastel seperti soft pink atau baby blue. Usahain pilih sepatu yang nyaman seperti sneakers atau boots.

Gym outfit
Ngaku deh, siapa di sini yang cuma pake legging aja pas olahraga? Yuk bereksperimen sedikit biar gaya kita pas lagi olahraga nggak gitu-gitu aja. Mix oversized t-shirt kita dengan jogging pants atau trouser. Kalo mau pake outer, pilih tema senada seperti baseball shirt ini.

Track pants outfit
Bosen sama celana yang itu-itu aja? Cobain pake track pants aja! Celana ini jadi favorit orang-orang yang jarang pake jeans atau legging karena bahannya yang nyaman. Outfit ini cocok buat hangout, tapi kalo mau dipake ke kampus atau kantor pas lagi magang, pake outer seperti kemeja, blazer, atau oversized cardigan.

Blazer outfit
invest satu blazer panjang atau pun pendek buat acara-acara formal dan semi-formal. Blazer bikin tampilan kita terlihat rapih, blazer juga mudah banget buat di mix match dengan daleman dan bawahan apapun.

Oversized outfit
Nggak biasa dengan layering atau pun bingung nge-mix match outfit, pake aja outfit yang modelnya oversized seperti oversized sweater ini. Oversized sweater bisa ngebantu buat nutupin bentuk badan kita dan kita jadi jauh lebih nyaman buat bergerak. Hijabnya pun juga cocok dimodelin seperti apa aja. Buat kita yang berbadan curvy, bawahannya bisa pake jeans atau bawahan yang lebih ngepas di kaki supaya seimbang.

Untuk kamu para hijabers bisa banget ni, gunain perpaduan Hijab Stylish mu dengan gaya pakaian diatas. Untuk kamu yang ingin memiliki pakaian dengan aroma harum sepanjang hari bisa langsung kunjungi https://www.royalebysoklin.com/


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar