Inilah Spesifikasi Lengkap Hp Vivo V7 Murah

Inilah Spesifikasi Lengkap Hp Vivo V7 Murah



Vivo sebagai salah satu produsen smartphone terbaik saat ini tak henti-hentinya mengeluarkan produk baru. Untuk memuaskan keinginan kaum milenial yang haus akan smartphone berkelas namun dibanderol dengan harga miring, Vivo lantas memperkenalkan Hp Vivo V7 murah. Bedanya dengan Vivo V7+ ada pada beberapa spesifikasi serta harga yang lebih rendah. Meski begitu, performa Vivo V7 tetap prima. Ada banyak kelebihan yang dimiliki oleh smartphone ini yang membuat Anda akan jatuh hati untuk membelinya. 

Harga vivo v7 2019 hanya selisih 900 ribu dari Vivo V7+. Hp Vivo V7 murah dibekali dengan dapur pacu yang sangat mumpuni. Bagi Anda pecinta fotografi, Vivo V7 dilengkap dengan kamera beresolusi besar. Belum lagi ketahanan baterainya sangat tinggi. Anda tak perlu khawatir mengalami lowbat karena ponsel ini aman dipakai seharian. Harga hp vivo v7 bekas pun tidak terlalu mengalami penurunan yang signifikan. Jadi daripada membeli yang sudah bekas, lebih baik beli yang baru saja. Produk ini bisa Anda dapatkan di gerai Vivo terdekat atau bisa melakukan pembelian secara online.

5 Kelebihan Hp Vivo V7 yang Harus Anda Tahu

Mengapa vivo v7 harga sangat direkomendasikan? Ada banyak keunggulan yang dimiliki oleh ponsel pintar ini. Dibandingkan dengan smartphone merk lainnya yang speknya hampir serupa, jelas Vivo V7 lebih rumah. Namun sebagai pembeli yang cerdas, Anda tidak boleh hanya melihat harganya saja. Ketahui juga spesifikasinya, apakah sesuai dengan kebutuhan atau tidak. Meski Vivo V7 cukup laris di pasaran, namun masih ada beberapa kekurangan yang dimiliki oleh produk ini terutama pada absennya fitur fast charging. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai kelebihan Vivo V7. Simak ulasan singkatnya dibawah ini.

1. Kamera depan 24MP

Selain harga vivo v7 terbaru yang tak menguras kantong, keunggulan yang paling terasa pada smartphone ini ada pada kamera depannya. Ponsel generasi terbaru ini dibekali dengan kamera depan beresolusi 24MP f/2.0. Hasil foto bokeh lebih maksimal dan tampak natural. Selain itu terdapat juga fitur softlight flash, hasil jepretan akan tampak lebih menawan. 

2. Kamera belakang 16MP

Vivo tak main-main dalam memproduksi Hp Vivo V7 murah. Tidak hanya kamera depannya yang ciamik, kamera utamanya pun memiliki resolusi yang sangat tinggi yaitu 16MP. Selain itu masih ada banyak fitur yang terdapat didalamnya seperti LED Flash dan Detection Auto Focus. Dengan bekal kamera utama ini, Anda mampu menciptakan hasil jepretan yang bagus dan memuaskan.

3. Dapur pacu bertenaga

Kinerja maksimal yang diberikan oleh Vivo V7 juga dipengaruhi oleh dapur pacu yang dibenamkan didalamnya. Meski lebih murah dari harga hp vivo v7+, bukan berarti komponen penyusunnya tidak berkualitas. Vivo V7 sudah menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon tipe 450 dengan chipset octa-core berkecepatan 1,8 GHz. Sementara ruang penyimpanannya sebesar 32GB dengan RAM 3GB. Dapur pacu yang cukup tinggi inilah yang membuat Vivo V7 bisa diandalkan untuk semua aktivitas baik komunikasi, bermain game, dan berselancar di dunia maya.

4. Baterai tahan lama

Smartphone menjadi salah satu gadget yang tak bisa lepas dari keseharian kita. Karena itulah Anda harus memilih Hp yang baterainya memiliki daya yang besar agar tidak merepotkan. Walaupun harganya lebih rendah dari harga vivo v7+, namun kapasitas daya yang disematkan dalam Vivo V7 cukup besar, yaitu 3000 mAh. Dengan begitu Anda tidak perlu sering melakukan pengisian karena baterainya lumayan irit.

5. Fingerprint dan face access

Keamanan Vivo V7 sangat maksimal. Selain dibekali dengan pemindai sidik jari, Anda juga bisa membuka kunci smartphone dengan memanfaatkan fitur face access. Cukup hadapkan saja wajah Anda pada kamera depan dan secara otomatis smartphone akan langsung terbuka.

Karena saking banyaknya kelebihan yang dimiliki, saat ini banyak juga yang masih mencari harga vivo v7 second. Jika Anda tertarik untuk mencoba Hp Vivo V7 murah, beli saja secara online di Bhinneka. Selain harganya lebih murah, pelayanan yang diberikan juga maksimal. Dijamin barang akan sampai ke tangan Anda tepat waktu. 


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar