Produk Tabungan dan Promo Bank BRI

Produk Tabungan dan Promo Bank BRI



Bank Rakyat Indonesia atau BRI merupakan salah satu bank BUMN milik pemerintah yang sudah sejak lama berdiri. Didirikan pada 16 Desember 1895 oleh Raden Bei Aria Wiraatmadja dengan nama De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden. Tanggal tersebut akhirnya ditetapkan sebagai hari ulang tahun BRI. Bank tersebut pada tahun 1946 ditetapkan sebagai bank pertama milik pemerintah pertama, yaitu melalui Peraturan Pemerintah No. 1 Tahun 1946. Kegiatan De Poerwokertosche Hulp en Spaarbank der Inlandsche Hoofden sempat terhenti pada tahun 1948 akibat perang, dan baru aktif kembali pada tahun 1949, kemudian namanya diubah menjadi Bank Rakyat Indonesia Serikat.

Setelah melalui berbagai dinamika, perkembangan, dan perubahan, akhirnya pada tahun 1992 badan hukum BRI berubah menjadi Perseroan Terbatas. Kemudian pada tahun 2003 kepemilikan saham pemerintah dijual sebesar 30% sehingga perusahaan ini berstatus sebagai publik, kemudian berubah nama menjadi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. hingga sekarang. 

Jadi melihat rekam jejak sejarahnya yang telah berdiri sejak lama, pastinya bank BRI sudah sangat berpengalaman dan terpercaya dalam bidang perbankan di Indonesia. Untuk itu tidak perlu ragu untuk menggunakan layanan produk bank BRI.

Dalam rangka untuk memaksimalkan pelayanannya kepada masyarakat bank BRI menghadirkan berbagai produk layanan tabungan yang bervariasi. Tidak hanya itu saja, untuk memanjakan para nasabahnya BRI juga menghadirkan promo bank yang sangat menarik.

Produk Tabungan Bank BRI


Diantara produk layanan BRI yang berupa tabungan yaitu seperti:

1. Simpedes


Tabungan Simpedes merupakan Simpanan masyarakat dalam bentuk tabungan dengan mata uang Rupiah yang dapat dilayani di KC / KCP / BRI Unit / Kantor Kas / Teras BRI yang penyetoran dan pengambilannya tidak dibatasi baik frekuensi maupun jumlahnya sepanjang memenuhi aturan yang berlaku.


2. Simpedes TKI


Tabungan yang diperuntukan bagi para TKI untuk mempermudah transaksi mereka termasuk untuk penyaluran / penampungan gaji TKI

2. Britama


Produk tabungan yang memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

3. Britama Bisnis


Produk tabungan BRI yang diutamakan untuk digunakan dalam bisnis dengan memberikan keleluasaan lebih dalam bertransaksi, kejelasan lebih dalam pencatatan transaksi dan keuntungan yang lebih untuk menunjang transaksi kebutuhan bisnis nasabah

4. Britama X


Produk tabungan dengan desain kartu debit khusus yang elegan untuk anak muda serta memberikan beragam kemudahan dalam melakukan transaksi perbankan dengan didukung fasilitas e-banking dan sistem real time online yang akan memungkinkan nasabah untuk bertransaksi kapanpun dan dimanapun.

5. Tabungan Haji


Produk yang diperuntukan bagi perorangan guna mempersiapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH)

6. Britama Rencana


Tabungan investasi dengan setoran tetap bulanan yang dilengkapi dengan fasilitas perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah.

7. Britama Valas


Tabungan dalam mata uang asing yang menawarkan kemudahan transaksi dan nilai tukar yang kompetitif. Tersedia dalam 10 jenis currency meliputi USD, AUD, SGD, CNY, EUR, AED, HKD, JPY, SAR dan GBP.

8. Junio


Merupakan produk Tabungan BRI yang ditujukan khusus kepada segmen anak dengan fasilitas dan fitur yang menarik bagi anak

9. Tabungan BRI Simple


Tabungan untuk siswa/pelajar yang ditertibkan oleh Bank BRI dengan persyaratan mudah dan sederhana serta fitur yang menarik, dalam rangka edukasi dan inklusi keuangan untuk mendorong budaya menabung sejak dini.

10. TabunganKu


TabunganKu adalah produk simpanan untuk nasabah perorangan dengan persyaratan mudah dan ringan yang diterbitkan secara bersama oleh bank-bank di Indonesia yang bertujuan untuk menumbuhkan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Promo Bank BRI 


Disamping itu BRI juga menghadirkan promo-promo yang tentunya sangat menarik. Bank BRI dalam menghadirkan promo bank BRI bekerjasama dengan berbagai macam mitra, mulai dari mitra perhotelan, perbelanjaan, tiket pertunjukan, agen travel, kuliner dan lainnya.

Berikut adalah diantara promo yang dihadirkan bank BRI dengan mitra:







Dengan hadirnya banyak produk tabungan dan promo yang sangat menarik, bergabung menjadi nasabah di Bank BRI bisa menjadi pilihan yang terbaik dan menguntungkan. Disamping itu pelayanan di bank BRI juga sangat memuaskan karena bank BRI melayani dengan setulus hati.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar