Cara Melihat dan Menggunakan Kode Referal Grab

Cara Melihat dan Menggunakan Kode Referal Grab

kode referal grab

Hi Sobat Driver Grab Indonesia, saat ini Grab telah meluncurkan Program Referal bagi para Mitra nya, yang diberi nama PROGRAM DRIVER REFER DRIVER (DRD). Program ini mulai berlaku bulan maret 2018. Dengan program ini para Driver/ Mitra Grab dapat mengajak teman, keluarga, serta kerabat untuk bergabung menjadi Mitra Grab Car dan Grab Bike. Cara untuk mengajak mereka bergabung menjadi Mitra Grab yaitu dengan membagikan referral code grab/ kode referal grab melalui aplikasi ke saudara, kerabat dan teman-teman di akun sosial media para Mitra.

Melalui program DRD ini juga memungkinkan Mitra Grab Car untuk mengajak teman, keluarga, serta kerabat bergabung menjadi Mitra Grab Bike, begitu juga sebaliknya untuk Mitra Grab Bike dapat mengajak teman, keluarga, serta kerabat untuk bergabung menjadi Mitra Grab Car.

Apa Keuntungan Mengikuti PROGRAM DRIVER REFER DRIVER (DRD)?


Keuntungan bagi para Mitra jika bisa mengajak teman, keluarga, serta kerabat untuk bergabung menjadi Mitra Grab Bike ataupun Grab Car yaitu bisa mendapatkan bonus tambahan dan komisi, ketika teman, keluarga, serta kerabat yang didaftarkan berhasil untuk menjadi Mitra Grab Car atau Mitra Grab Bike.

Skema Bonus Tambahan :


Skema Komisi :


Contoh:
  1. Anton adalah mitra Grab Car di Jakarta, melalui DRD Budi berhasil membawa Hendra menjadi mitra Grab Car di Jakarta. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp. 325.000.
  2. Anton adalah mitra Grab Car di Jakarta, melalui DRD Budi berhasil membawa Toni menjadi mitra Grab Bike di Medan. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp. 75.000.
  3. Toni adalah mitra Grab Bike di Medan, melalui DRD Toni berhasil membawa Heri menjadi mitra Grab Car di Jakarta. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp 325.000.
Namun, agar dapat menggunakan kode referal grab untuk mengajak teman, keluarga, serta kerabat untuk bergabung menjadi mitra Grab, ada syarat dan ketentuannya yaitu sebagai berikut:
  • Harus mengisi kode referal grab pada saat registrasi melalui registrasi online, contoh :
  • Setiap Mitra hanya bisa mendaftarkan 8 calon Mitra setiap bulannya (1-30/31 per bulannya).
  • Mitra hanya bisa mendaftarkan calon mitra untuk GrabCar, di kota mitra tersebut terdaftar.
  • Calon mitra yang direkomendasikan belum pernah sama sekali bergabung dengan Grab.
  • Calon mitra dan mitra TIDAK MELAKUKAN FRAUD (Tidak pernah bermasalah/di-banned) ataupun melakukan kecurangan dalam bentuk apapun.
  • Jika mitra yang dibawa/ direkomendasikan melakukan FRAUD, maka Insentif untuk mitra yang membawa mitra FRAUD tersebut dihanguskan dan mitra yang FRAUD akan dinonaktifkan.
  • Penghasilan (Topup) akan dikenakan potongan pajak sebesar 6%.
  • Jangka waktu untuk memenuhi persyaratan mendapatkan bonus adalah selama 14 hari sejak mitra baru aktif.
  • Komisi didapatkan selama dua kali, yaitu di minggu pertama dan minggu kedua setelah mitra baru aktif.
  • Mitra baru yang didaftarkan hanya berlaku untuk mitra individu.
  • Mitra baru yang mendaftar lewat program ini tidak diperbolehkan untuk pindah dari fleet individu ke rental selama 6 bulan pertama setelah aktif.
  • Pencairan bonus dan komisi akan dilakukan setiap minggu.
  • Kode Mitra (Referal) terdapat di profil Aplikasi Driver.

Bagaimana cara mendaftarkan teman menjadi Mitra Grab car dan Grab bike?

  • Untuk Mendaftarkan teman anda sebagai mitra GrabCar, gunakan link: grb.to/gcdaftar
  • Untuk Mendaftarkan teman anda sebagai mitra GrabBike, gunakan link: grb.to/gbdaftar

Skema Bonus dan Komisi DRD

1. Untuk melihat skema DRIVER REFER DRIVER (DRD) kota Medan, Bandung, Makassar, Manado, Surabaya dan Bali silahkan lihat tabel berikut ini:


Contoh:
  • Budi adalah mitra Grab Car di Medan, melalui DRD Budi berhasil membawa Adi menjadi mitra Grab Car di Medan. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp. 300.000.
  • Budi adalah mitra Grab Car di Medan, melalui DRD Budi berhasil membawa Ari menjadi mitra Grab Bike di Surabaya. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp. 75.000.
  • Ari adalah mitra Grab Bike di Surabaya, melalui DRD Ari berhasil membawa Agung menjadi mitra Grab Car di Medan. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp 300.000.

2. Untuk melihat skema DRIVER REFER DRIVER (DRD) kota Yogyakarta, Semarang, dan Palembang silahkan lihat tabel berikut ini:


Contoh:
  • Budi adalah mitra Grab Car di Jakarta, melalui DRD Budi berhasil membawa Adi menjadi mitra Grab Car di Jakarta. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp. 325.000.
  • Budi adalah mitra Grab Car di Jakarta, melalui DRD Budi berhasil membawa Ari menjadi mitra Grab Bike di Medan. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp. 75.000.
  • Ari adalah mitra Grab Bike di Medan, melalui DRD Ari berhasil membawa Agung menjadi mitra Grab Car di Semarang. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semau telah terpenuhi adalah sebesar Rp 300.000.

3. Untuk melihat skema DRIVER REFER DRIVER (DRD) kota Aceh, Padang, Pekanbaru, Batam, Jambi, Lampung, Pangkal Pinang, Pontianak, Balikpapan, Banjarmasin, Palu, Kendari, Bengkulu, Mataram, Kupang, Gorontalo, Tarakan, Mamuju, Palangkaraya, dan Tanjung Pandan silahkan lihat tabel berikut ini:


Contoh:
  • Budi adalah mitra Grab Car di Balikpapan, melalui DRD Budi berhasil membawa Adi menjadi mitra Grab Car di Balikpapan. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp. 200,000.
  • Budi adalah mitra Grab Car di Balikpapan, melalui DRD Budi berhasil membawa Ari menjadi mitra Grab Bike di Mataram. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semua telah terpenuhi adalah sebesar Rp. 75.000.
  • Budi adalah mitra Grab Bike di Balikpapan, melalui DRD Ari berhasil membawa Agung menjadi mitra Grab Car di Medan. Maka, bonus yang akan diterima ketika syarat semau telah terpenuhi adalah sebesar Rp 300,000.
Nah, demikianlah Sobat Driver, ulasan tentang PROGRAM DRIVER REFER DRIVER (DRD) serta Cara Melihat dan Menggunakan Kode Referal Grab, semoga bermanfaat. Selamat bekerja hati-hati dalam berkendara dan semoga sukses selalu .....

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar