Info Kantor Gojek Surabaya Terbaru: Alamat Kantor Dan Call Center

Info Kantor Gojek Surabaya Terbaru: Alamat Kantor Dan Call Center



Dalam rangka meningkatkan dan memudahkan pelayanannya kepada para driver dan customer, kini Gojek membuka kantor cabangnya di berbagai daerah di seluruh wilayah Indonesia. Seperti di kota Bandung, Yogyakarta, Semarang, Medan serta Surabaya dan kota lainnya. Dengan adanya kantor cabang Gojek di seluruh Indonesia diharapkan para driver dan customer yang memiliki kepentingan dengan pihak Gojek bisa dilayani dengan baik dan maksimal.

Salah satu manfaat dari adanya kantor cabang Gojek adalah bagi calon driver yang ingin melamar kerja atau training bisa langsung datang ke kantor cabang. Begitu pula bagi customer yang ingin menyampaikan keluhan, kritik serta saran bisa datang ke kantor cabang terdekat. Disamping itu mereka bisa juga menghubungi layanan call center Gojek.

Seperti halnya di kota Surabaya yang merupakan kota besar yang ramai dengan aktivitas warganya, dengan adanya layanan Gojek sangat membantu dan mempermudah para warga Surabaya dalam beraktivitas sehari-hari, misalnya jika warga Surabaya ingin pergi diantar ke suatu tempat dengan menggunakan mobil, mereka tinggal pesan layanan GoCar (ojek mobil) dari Gojek. Atau jika warganya ada yang ingin diantar ke suatu tempat dengan ojek motor bisa pesan layanan Goride dari Gojek. Bahkan jika sedang lapar dan lagi malas keluar rumah/kantor untuk pergi makan ke restoran atau warung makan, mereka bisa pesan layanan Gofood dari Gojek. Mau kirim barang ke suatu tempat? Tentu bisa, yaitu dengan pesan layanan Gosend. Semuanya lengkap dan praktis tersedia dalam satu paket layanan aplikasi Gojek.

Disamping itu kantor cabang Gojek juga memiliki peranan penting bagi para driver yang terkena masalah seperti akunnya eror atau disuspend dan masalah-masalah yang lainnya. Masalah-masalah di atas tentu mudah diatasi dan diselesaikan dengan cara mendatangi kantor cabang Gojek terdekat. Manfaat kantor cabang Gojek bagi para customer misalnya apabila customer ada keluhan tentang layanan Gojek bisa langsung disampaikan kepada petugas dengan mendatangi kantor cabang Gojek terdekat.

Bagi customer yang tinggal di Surabaya bisa mendatangi kantor Gojek Surabaya jika memiliki permasalahan langsung saja datang ke alamat kantor cabang Surabaya. Atau bila tidak sempat belum ada waktu, bisa juga menghubungi melalui call center Gojek. Berikut adalah informasi tentang alamat kantor Gojek Surabaya serta call center nya.

Alamat Kantor Gojek Surabaya



Alamat : Jl. Ngagel No.75, Ngagel, Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur 60204
Hari Buka : Senin – Jumat
Jam Operasional : 09:00 – 17:00 WIB

Call Center Kantor Gojek Surabaya
Call Center Pelanggan : 021.50251110
Call Center Driver : 021.50233200
Call Center Go Pay Pelanggan : 1500304
Email : customerservice@go-jek.com

Posisi alamat kantor Gojek Surabaya sangat strategis dekat dengan pusat kota sehingga mudah untuk diakses. Jadi jika Sobat driver maupun customer memiliki keluhan atau permasalahan  silahkan langsung datang saja ke kantornya sehingga permasalahannya bisa cepat terselesaikan.

Nah itulah Sobat informasi tentang Kantor Gojek Surabaya Terbaru: Alamat Kantor Dan Call Center, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar