Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB Mobil dan Motor Terbaru 2019 [DOC]

Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB Mobil dan Motor Terbaru 2019 [DOC]



Surat Kuasa Pengambilan BPKB Mobil atau Motor merupakan sebuah surat pernyataan pemberian kuasa dari si pemilik kuasa (pemilik BPKB) kepada pihak penerima kuasa (yang mengambilkan BPKB) untuk mengambilkan BPKB mobil atau motor miliknya. Sebenarnya surat kuasa pengambilan BPKB ini bentuknya sama atau tidak jauh berbeda dengan surat kuasa yang lain, seperti surat kuasa pengambilan uang, surat kuasa tanah dan surat kuasa khusus, hanya isinya saja yang berbeda.

Fungsi Surat Kuasa Pengambilan BPKB


Fungsi dari surat kuasa pengambilan BPKB  mobil atau motor adalah sebagai bukti yang sah secara hukum bagi seseorang untuk mewakili si pemberi kuasa untuk mengambilkan BPKB mobil atau motor miliknya.

Alasan Kenapa mesti memakai Surat Kuasa Pengambilan BPKB


Terkadang si pemilik BPKB karena suatu hal tidak dapat mengambil sendiri BPKB mobil atau motor miliknya, maka dia kemudian meminta bantuan seseorang untuk menggantikannya mengambilkan BPKB mobil atau motor miliknya tersebut. Untuk itu dalam proses pengambilan BPKB tersebut karena yang mengambil bukan dirinya sendiri maka diperlukanlah yang namanya Surat Kuasa Pengambilan BPKB mobil atau motor.

Bentuk/Format Surat Kuasa Pengambilan BPKB


Bentuk atau format surat kuasa pengambilan BPKB mobil atau motor ini tidak jauh berbeda dengan surat kuasa lainnya. Perbedaannya hanya terletak pada isinya saja. Surat kuasa pengambilan BPKB ini berisi tentang pernyataan pemberian kuasa dari si pemilik BPKB selaku pemberi kuasa kepada si penerima kuasa untuk mengambilkan BPKB mobil atau motor miliknya.

Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB Motor


Berikut ini adalah contoh surat kuasa pengambilan BPKB motor yang telah kami sediakan untuk anda :


Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB Motor


Untuk mengunduh contoh surat kuasa pengambilan BPKB motor silahkan klik link yang telah tersedia berikut ini :


Nah itulah sobat informasi tentang Download Contoh Surat Kuasa Pengambilan BPKB Mobil dan Motor. Semoga bermanfaat. Cukup sekian dulu dan terima kasih, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar