Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Minggu

Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Minggu


Peta Lokasi Penjemputan Ojek Online di Stasiun Pasar Minggu
Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Minggu-Ajarnulis[dot]com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's ojol yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Minggu, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara order grab di Stasiun Pasar Minggu, naik grab dari Stasiun Pasar Minggu, gojek Stasiun Pasar Minggu, titik penjemputan gojek Stasiun Pasar Minggu, zona merah gojek Stasiun Pasar Minggu, halte Stasiun Pasar Minggu, zona merah grab Stasiun Pasar Minggu, titik jemput ojol di Stasiun Pasar Minggu, penjemputan gojek di Stasiun Pasar Minggu, penjemputan grab di Stasiun Pasar Minggu, ojek online Stasiun Pasar Minggu, cara naik gojek di Stasiun Pasar Minggu, naik grab dari Stasiun Pasar Minggu, naik gojek di Stasiun Pasar Minggu, gocar di Stasiun Pasar Minggu, taksi di Stasiun Pasar Minggu, naik gojek dari Stasiun Pasar Minggu, zona merah grab Stasiun Pasar Minggu, cara pesan grab Stasiun Pasar Minggu, cara pesan grab di Stasiun Pasar Minggu dan lainnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Minggu, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Tips Pesan dan Naik Gojek - Grab di Terminal Landungsari Malang yang Aman

Sebagaimana diketahui di Stasiun PasarMinggu itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian perlu kiranya Sobat Driver's n Customer's mengetahui lokasi titik jemputnya. Untuk itu berikut saya bagikan Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Minggu yang aman.

Peta Lokasi Penjemputan Ojek Online di Stasiun Pasar Minggu
Peta Lokasi Penjemputan Ojek Online di Stasiun Pasar Minggu
(Foto:googe maps, edit:ajarnulis[dot]com)




Keterangan:

Warna (stabilo) Kuning = Zona Aman

Zona aman di Stasiun Pasar Minggu untuk pesan atau order grab dan gojek ada di sebelah selatan stasiun. Setelah sobat keluar dari Stasiun Pasar Minggu, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai di bawah jembatan penyebarangan. Jaraknya tidak terlalu jauh dari pintu masuk stasiun, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. ( Lihat peta di atas dan lihat gambar di bawah)

Lokasi Penjemputan Ojek Online di Stasiun Pasar Minggu
Lokasi Penjemputan Ojek Online di Stasiun Pasar Minggu
(foto:google street, edit:ajarnulis[dot]com)


Baca Juga: Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Terminal Arjosari Malang

Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Minggu, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Kota Baru Malang


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar