Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Alun-Alun Batu Malang

Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Alun-Alun Batu Malang


Lokasi Penjemputan Ojek Online di Alun-Alun Batu Malang
Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Alun-Alun Batu Malang-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's ojol yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Alun-Alun Batu Malang, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara order gojek dan grab di Alun-Alun Batu Malang, titik jemput ojol di Alun-Alun Batu Malang, penjemputan gojek di Alun-Alun Batu, penjemputan grab di Alun-Alun Batu Malang, naik grab dari Alun-Alun Batu, gojek Alun-Alun Batu Malang, titik penjemputan gojek Alun-Alun Batu, halte gojek Alun-Alun Batu Malang, titik penjemputan gojek Alun-Alun Batu, ojek online Alun-Alun Batus Malang, cara naik gojek di Alun-Alun Batu, naik grab dari Alun-Alun Batu Malang, naik gojek di Alun-Alun Batu, gocar di Alun-Alun Batu Malang, taksi di Alun-Alun Batu Malang, naik gojek dari Alun-Alun Batu, zona merah grab Alun-Alun Batu Malang, cara pesan grab Alun-Alun Batu Malang, cara pesan grab di Alun-Alun Batu Malang dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Alun-Alun Batu Malang, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Tips Cara Naik Gojek - Grab di Bandara Abdulrachman Saleh Malang yang Aman

Sebagaimana diketahui di Alun-Alun Batu Malang itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di beberapa mall memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian perlu kiranya Sobat Driver's n Customer's mengetahui lokasi titik jemputnya. Untuk itu berikut saya bagikan Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Alun-Alun Batu Malang yang aman.

Peta Lokasi Penjemputan Ojek Online di Alun-Alun Batu Malang
Peta Lokasi Penjemputan Ojek Online di Alun-Alun Batu Malang


Keterangan:

Warna (Stabilo) Kuning = Zona Aman

Zona aman di Alun-Alun Batu Malang untuk pesan  atau order Grab dan Gojek yaitu di sebelah barat Alun-Alun Batu. Setelah sobat keluar dari Alun-Alun Batu, Sobat bisa jalan kaki dulu ke arah barat sampai berada di depan Pos Ketan, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. ( Lihat peta di atas dan gambar di bawah)

Lokasi Penjemputan Ojek Online di Alun-Alun Batu Malang
Lokasi Penjemputan Ojek Online di Alun-Alun Batu Malang


Baca Juga: Cara pesan dan Naik Gojek - Grab di Stasiun Kota Baru Malang yang Aman



Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Titik Jemput Ojek Online Gojek-Grab di Alun-Alun Batu Malang, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya : Tips dan Trik Pesan Gojek - Grab di Terminal Arjosari Malang yang Aman


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar