Cara Buka dan Aktifkan Akun Gojek-Grab Customer yang di Suspend

Cara Buka dan Aktifkan Akun Gojek-Grab Customer yang di Suspend

Hai Sobat Customer ojek online yang setia, kita jumpa lagi pada kesempatan kali ini pada pembahasan tentang Cara Buka dan Aktifkan Akun Gojek-Grab Customer yang di Suspend. Sobat, banyak akun customer ojek online seperti gojek atau grab yang di suspend oleh pihak aplikator karena sebab tertentu, sehingga akunnya tidak dapat digunakan lagi untuk memesan layanan ojek online baik itu layanan gojek atau grab. Karena kebingungan akunnya disuspend, kemudian mereka menanyakan dan mencari informasi tentang Bagaimana Cara untuk membuka dan mengaktifkan Akun Gojek-Grab Customer yang di Suspend? Nah, untuk itu pada kesempatan kali ini akan saya bagikan informasi tentang bagaimana Cara Buka dan Aktifkan Akun Gojek-Grab Customer yang di Suspend, semoga bermanfaat.

Sebelumnya kenali dulu penyebab kenapa akun customer gojek atau grab kamu disuspend.

Penyebab Akun Customer Gojek / Grab di Suspend:


Biasanya akun customer ojol disuspend kebanyakan disebabkan karena dicurigai oleh pihak server sebagai double akun atau akun duplikat. Hal ini terjadi biasanya ketika customer memesan layanan ojol kemudian mengcancelnya secara berulang-ulang (pesan-cancel-pesan-cancel) secara terus menerus atau berulang kali dalam satu waktu.

Perilaku seperti di atas akan dideteksi atau dicurigai oleh server sebagai double akun atau akun duplikat yang menyebabkan double order atau duplikat order, yang kemudian ditandai sebagai aktifitas spam, sehingga pihak server akan menonaktifkan atau mensuspend akun tersebut untuk keamanan.

Misal Sobat customer memesan layanan ojek (grabcar, gocar, grabbike, goride) misalnya, kemudian terlihat pada peta di aplikasi posisi driver jaraknya jauh dari lokasi penjemputan dan Sobat tidak ingin menunggu penjemputan terlalu lama, sehingga Sobat mengcancelnya, kemudian setelah dicancel Sobat pesan lagi untuk mendapatkan driver yang posisinya lebih dekat dengan lokasi penjemputan, namun lagi-lagi Sobat dapat driver yang posisinya sama jauh dari lokasi penjemputan, kemudian sobat mengcancelnya kembali. Hal ini Sobat lakukan secara terus menerus berulang-ulang, sehingga menyebabkan akun customer ojol Sobat disuspend.

Nah apabila akun sobat terkena suspend semisal seperti contoh kasus di atas, lalu bagaimanakah cara untuk mengaktifkannya kembali? Berikut adalah cara untuk mengaktifkan akun customer ojol gojek atau grab yang di suspend:

Cara Buka dan Aktifkan Akun Gojek / Grab Customer yang di Suspend:


Sobat bisa mengaktifkan lagi akun customer gojek atau grab yang di suspend dengan cara menghubungi pihak customer service dari masing-masing aplikator. Sobat minta bantuan untuk mengaktifkannya. Ikuti langkah atau petunjuk yang diberikan pihak customer service untuk mengaktifkan akun yang disuspend jika ada. Berikut informasi nomer telepon customer service yang bisa dihubungi: Inilah Nomer Call Center, Customer Service, Email, dan Alamat Kantor Gojek se-Indonesia. Untuk customer Grab silahkan hubungi nomer berikut:
Call Center Grab:
021 – 8064 8777
Email Support Grab:
support.id@grab.com

Nah itulah Sobat informasi tentang Cara Buka dan Aktifkan Akun Gojek-Grab Customer yang di Suspend, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya: Tips Cara Pesan Grab di Smartphone Android dan iPhone, Sangat Mudah!

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar