Prosedur Pembayaran Rawat Inap dengan BPJS di RSUD Sleman

Prosedur Pembayaran Rawat Inap dengan BPJS di RSUD Sleman


Prosedur Pembayaran Rawat Inap dengan BPJS di RSUD Sleman-Ajarnulis.com-Apakah Anda adalah pasien rawat inap BPJS di RSUD Sleman dan sedang mencari informasi tentang Prosedur Pembayaran Rawat Inap dengan BPJS di RSUD Sleman ? Berikut adalah sedikit penjelasan tentang Prosedur Pembayaran Rawat Inap dengan BPJS di RSUD Sleman.

Jika pasien telah selesai dirawat di RSUD Sleman maka pasien sudah diperbolehkan pulang
Biasanya kalau masih ada perawatan lanjutan nantinya perawatannya dilanjutkan dengan rawat jalan atau kontrol atau bisa juga tanpa rawat jalan tergantung keputusan dari dokter yang merawat.

Maka pada saat sebelum pasien pulang maka kewajiban pasien adalah untuk menyelesaikan urusan administrasinya termasuk administrasi biaya selama perawatan. Untuk pasien BPJS alurnya yaitu nanti pasien akan dipanggil oleh suster penjaga bangsal  untuk pemberitahuan jika pasien sudah diperbolehkan pulang dan suster akan menyuruh pasien atau wakil / keluarga untuk menuju ke lantai 4 bagian kassa untuk menyelesaikan administrasi perawatan.

Di lantai 4 pasien atau wakil / keluarga pasien akan disuruh tandatangan pengambilan resi pembayaran selama perawatan yang ditanggung oleh BPJS. Bawa resinya dan serahkan kembali kepada petugas jaga di ruang perawatan pasien. Setelah itu pasien sudah diperbolehkan pulang.

Selesai.

Prosedur Pembayaran Rawat Inap dengan BPJS di RSUD Sleman


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar