Contoh Lembar Permintaan Pemeriksaan Radiologi

Contoh Lembar Permintaan Pemeriksaan Radiologi


Lembar Permintaan Pemeriksaan Radiologi merupakan Lembar yang berisi permintaan serta laporan metode dan hasil dari pemeriksaan Radiologi yang banyak dilakukan dalam dunia medis. Biasanya penyakit yang banyak membutuhkan data dari pemeriksaan Radiologi adalah penyakit dalam misalnya paru-paru, jantung, liver, tulang, kelenjar, abdomen dan lainnya.

Biasanya jika dokter membutuhkan data medis radiologi dari suatu penyakit, maka dokter akan merekomendasikan pemeriksaan Radiologi dari penyakit pasiennya dengan menggunakan Lembar ini. Prosedurnya pasien setelah diperiksa awal oleh dokter kemudian dokter menuliskan permintaan pemeriksaan Radiologi dengan lembar ini, kemudian bagian pemeriksa radiologi akan memeriksa penyakit pasien dalam ruang periksa radiologi dan mencatat hasil laporan pemeriksaan radiologi dalam lembar ini yang nantinya akan diserahkan kembali kepada dokter yang menangani pasien.

Isi dari Lembar Permintaan Pemeriksaan Radiologi ini antara lain metode Radiologi dengan Nontras, Radiologi tanpa Nontras, CT-SCAN, dan sebagainya.

Banyak orang yang mencari informasi tentang contoh formulir pemeriksaan radiologi, form pemeriksaan radiologi, formulir permintaan pemeriksaan radiologi, form permintaan rontgen, permintaan radiologi, form permintaan pemeriksaan laboratorium, surat permintaan radiologi dan sebagainya. Untuk itu berikut kami bagikan Contoh Lembar Permintaan Pemeriksaan Radiologi klik untuk memperbesar.






Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.