Apa itu kata kunci / Keyword?

Apa itu kata kunci / Keyword?



Segala sesuatu yang harus Anda ketahui tentang kata kunci / Keyword

Kata kunci atau keyword adalah istilah pencarian yang memungkinkan mesin pencari, seperti Google, menemukan dan mengindeks situs web Anda. Untuk memastikan bahwa peringkat situs web Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian Anda perlu menempatkan kata kunci secara strategis di seluruh teks Anda, sambil tetap membuat artikel yang relevan dan berharga bagi mata manusia untuk membaca. Dengan mempertahankan keseimbangan kunci antara kata kunci dan nilai yang relevan untuk audiens target Anda akan memastikan bahwa informasi tersebut dibaca secara efektif oleh mesin pencari dan pengguna. Dengan menggunakan berbagai alat, Anda dapat menentukan kata kunci dan istilah penelusuran paling berharga untuk ditulis, yang akan meningkatkan jumlah lalu lintas yang dikirimkan mesin telusur ke situs web Anda.

Apa itu kata kunci? Dan apa itu kata kunci AdWords?

Kata kunci mungkin satu kata, atau frasa, yang orang-orang akan ketik ke mesin pencari ketika mereka mencoba untuk menemukan informasi tentang topik tertentu. Untuk kesuksesan terbaik dengan kata kunci, Anda harus memahami apa yang Anda targetkan dari istilah penelusuran paling umum pasar, lalu menargetkan mereka dengan konten yang dioptimalkan nilai yang padat kata kunci. Setelah Anda mengidentifikasi bahwa orang-orang secara teratur menggunakan istilah pencarian tertentu, Anda kemudian dapat menggunakan kata kunci adwords Google untuk menganalisis kompetisi. Kata kunci Google adwords digunakan untuk menghasilkan iklan menggunakan istilah pencarian tersebut, yang dapat Anda bayar untuk meningkatkan lalu lintas (biasanya jika Anda tidak dapat memberi peringkat pada halaman pertama).

Kategori kata kunci adwords

volume tinggi - istilah pencarian ini adalah kata kunci generik yang paling luas yang memiliki volume pencarian tinggi tetapi biasanya lebih banyak persaingan; sering menerjemahkan ke tingkat konversi yang lebih rendah. mis. iPhone

volume sedang - istilah penelusuran ini biasanya berupa beberapa kata kunci atau frasa kata kunci yang memiliki jumlah lalu lintas yang moderat dan rasio konversi yang lebih tinggi. yaitu membeli iPhone 3gs

volume rendah (juga disebut kata kunci berekor panjang) - istilah pencarian ini adalah yang paling spesifik, yang biasanya berarti bahwa ada lebih sedikit lalu lintas tetapi lalu lintas jauh lebih berkualitas; tingkat konversi tertinggi. yaitu membeli iPhone 3gs dalam huruf hitam dengan garis putih

Melakukan penelitian kata kunci adwords yang tepat

Untuk memanfaatkan sepenuhnya lalu lintas yang tersedia yang dapat diperoleh dari kata kunci adwords dan kata kunci organik, Anda perlu melakukan apa yang disebut penelitian kata kunci. Dengan menggunakan beberapa alat kata kunci online, Anda dapat mengidentifikasi daftar kata kunci, dengan campuran istilah penelusuran bervolume tinggi, sedang, dan rendah, yang dapat Anda terapkan pada konten Anda yang berharga. Ada banyak strategi untuk mendapatkan jumlah traffic terbanyak dari proses ini tetapi dimulai dengan campuran kata kunci, dengan volume yang bervariasi, adalah tempat yang bagus untuk memulai.

Memasukkan kata kunci adwords ke konten Anda

Setelah Anda menyusun daftar kata kunci adwords yang akan Anda targetkan, akan sangat membantu untuk memasukkan atau membuat konten yang mengandung kata kunci ini. Namun, seperti yang disebutkan di atas, penting untuk tidak membebani konten dengan kata kunci untuk merusak pengalaman membaca bagi pembaca manusia dan membuat teks tidak dapat dibaca. Dengan memasukkan kata kunci bertarget Anda secara alami ke dalam teks, mesin pencari akan dapat menemukan dan mengindeks konten Anda dan pengguna manusia akan ingin membaca dan terlibat dengan konten.

Mencolokkan keseimbangan sempurna antara kepadatan kata kunci dan konten yang berharga membutuhkan waktu untuk mencapainya, tetapi itu harus menjadi salah satu tujuan utama Anda. Jauh lebih mudah untuk memulai dengan konten hebat dan kemudian memasukkan kata kunci, daripada fokus pada pembuatan konten untuk robot mesin pencari. Menggunakan campuran kata kunci bervolume tinggi, sedang, dan rendah, serta kata kunci adwords, akan memaksimalkan lalu lintas yang Anda dapatkan ke situs web Anda. Melacak hasil Anda dan terus meningkatkan proses Anda untuk hasil terbaik dengan kata kunci adwords.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.