DOA MOHON HUSNUL KHATIMAH (AKHIR YANG BAIK)

DOA MOHON HUSNUL KHATIMAH (AKHIR YANG BAIK)

DOA MOHON HUSNUL KHATIMAH (AKHIR YANG BAIK)

Setiap orang ingin meninggal dalam keadaan husnul khotimah maka kita diperintahkan untuk selalu berbuat kebaikan agar ketika kita menghadap kepada-Nya tidak dalam keadaan buruk ( suúl khotimah) tapi menghadap dalam keadaan khusnul khotimah (mati dalam keadaan yang baik)  maka semestinyalah kita berusaha untuk selalu berbuat kebaikan dan ketaqwaan selama hidup di dunia ini disertai doa berikut agar kita dibimbing oleh Allah Subhanahu wa taáa bisa mengakhiri hidup ini dengan husnul khotimah , aamiin.


Artinya: "Ya Tuhan sungguh kami telah mendengar seruan yang menyeru kepada iman: "Barimanlah kamu kepada Tuhanmu, maka kami pun beriman. Ya Tuhan, ampunilah dosa-dosa kami dan hapuskanlah kesalahan-kesalahan kami, serta matikanlah kami beserta orang-orang yang banyak berbuat kebajikan. Ya Tuhan, berilah kami apa yang telah Engkau janjikan kepada kami dengan perantaraan rasul-rasul-Mu, dan janganlah Engkau hinakan kami pada hari kiamat nanti. Sungguh Engkau sama sekali tidak akan pernah menyalahi janji." (QS. ALI IMRAN: 193-294).

<< KUMPULAN DOA

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.