Cara Order Gojek, GoRide, GoCar, GoFood,Gosend, GoShop dan Goclean

Cara Order Gojek, GoRide, GoCar, GoFood,Gosend, GoShop dan Goclean

Cara Order Gojek, GoRide, GoCar, GoFood,Gosend, GoShop dan Goclean
Cara Order Gojek, GoRide, GoCar, GoFood,Gosend, GoShop dan Goclean

Ajarnulis.com-Cara Order Gojek, GoRide, GoCar, GoFood,Gosend, GoShop dan Goclean
-Halo Sobat, selamat pagi, siang, sore dan malam, apa kabar? Semoga sukses selalu beserta Sobat semua, aamiin. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Cara Order Layanan dari Gojek, yaitu GoRide, GoCar, GoFood,Gosend, GoShop dan Goclean, semoga bermanfaat.
Gojek merupakan sebuah perusahaan layanan jasa yang berbasis online. Banyak produk layanan yang diselenggarakan oleh Gojek, diantaranya ada GoCar yaitu layanan ojek online dengan armada mobil, GoRide layanan ojek online dengan motor, Gofood layanan pengantar makanan, Gosend layanan pengiriman barang dan masih banyak lagi.

Kebanyakan orang masih belum mengetahui tentang bagaimana cara untuk mendapatkan layanan dari produk Gojek tersebut. Untuk itu di sini saya akan berbagi informasi tentang Cara order layanan dari produk Gojek. Untuk bisa menggunakan layanan Gojek Sebelumnya Sobat diharuskan memiliki Hp android dahulu yang didalamnya terdapat aplikasi playstore.

Jika sudah punya silahkan ikuti langkah berikut ini :

1. Sobat buka aplikasi playstore di Hp android Sobat
2. Download dan instal aplikasi gojek di playstore dengan mengetik kata "Gojek" di kotak pencarian.
3. Bila sudah ketemu kemudian klik Instal
4. Bila sudah terinstal kemudian klik buka
5. Masuk atau login dengan email Sobat dan nomer hp.

Jika belum punya email silahkan buat dulu emailnya di sini : Cara Membuat Email di Gmail Terbaru

6. Jika sudah bisa masuk atau login nanti Sobat akan masuk ke halaman beranda Gojek.
Di situ akan tersaji beberapa layanan dari Gojek. 

Cara menggunakannya silahkan ikuti langkah berikit ini:

1. GoCar adalah layanan ojek online dengan menggunakan mobil.

Cara pesannya Sobat klik GoCar yang ada simbol mobilnya kemudian ketik lokasi tujuan dan lokasi jemput Sobat, bila belum ada dalam daftar silahkan Sobat cari di peta lokasinya, bila sudah ketemu kemudian beri tanda pin lalu klik pesan. Tunggu sebentar Sobat sedang dicarikan drivernya, bila sudah ketemu Sobat nanti akan mendapatkan informasi foto, nama, jenis kendaraan dan plat mobil driver. Sekarang Sobat tinggal menunggu jemputan saja. Bila ingin menghubungi driver bisa melalui fitur chat atau sms atau telepon di dalam aplikasi.

Bila sudah tiba jemputannya, Sobat nanti Sobat akan diantar ke lokasi tujuan Sobat. Bila sudah sampai lokasi tujuan, silahkan bayar sesuai harga yang tertera di aplikasi kalau mau dilebihin juga gak papa hehe.

Jangan lupa kasih bintang 5 di aplikasi bila Sobat puas atas layanannya minimal 4 (saran aja) dan ucapan terimakasih untuk driver Sobat yang telah mengantarkan dengan selamat sampai tujuan.

Selesai.


2. Layanan GoRide yaitu layanan ojek online dengan menggunakan motor.

Untuk cara pesannya sama dengan GoCar hanya Sobat tinggal pilih di beranda aplikasi setting atau pilih ke GoRide.

3. Go Food yaitu layanan pemesanan makanan.

Cara pesannya Sobat pilih atau klik GoFood di beranda aplikasi Gojek kemudian akan ada tampilan kategori makanan terdekat, favorit, 24 jam dan lainnya, silahkan Sobat pilih yang mana. Kalau sudah memilih nanti akan ada tampilan menu makanan, dan harganya silahkan Sobat pilih sesuai selera , setelah selesai memilih kemudian Sobat klik keranjang lalu pilih jumlah pesanan, kemudian pilih pesan.

Tunggu sebentar Sobat sedang dicarikan pengantarnya bila sudah ketemu, Sobat tinggal menunggu makanan datang diantar ke tempat Sobat. Silahkan gunakan fitur chat atau sms atau telepon pada aplikasi jika Sobat ingin menghubungi si pengantar.

3. GoSend yaitu layanan pengiriman barang.

Bila Sobat bingin layanan pengiriman barang pilih GoSend di beranda aplikasi. Kemudian caranya persis seperti bila kita pesan Gocar atau Goride yaitu menentukan lokasi tujuan dan lokasi jemput. Bedanya kalau gocar dan goride yang diantar adalah penumpang  sedangkan kalau gosend yang diantar adalah barang.

4. GoClean yaitu Layanan kebersihan.

Untuk layanan kebersihan Sobat silahkan klik GoClean tentukan lokasi rumah Sobat yang mau dibersihkan, kemudian tentukan apa saja yang ingin di bersihkan, jika sudah  kemudian  klik pesan tunggu sebentar Sobat sedang dicarikan petugasnya. Bila sudah ketemu Sobat tinggal tunggu di rumah nanti petugas akan datang.

5. GoShop yaitu layanan belanja

Untuk bisa mendapatkann layanan ini silahkan Sobat pilih GoShop di beranda aplikasi kemudian tentukan lokasi tempat belanja setelah itu tentukan okasi pengriman tujuan lalu klik lanjut.

Sobat masukkan diskripsi barang yang mau dibeli dan jumlahnya, jika sudah diisi semua klik pesan.
Sobat akan dicarikan pengantarnya jika sudah ketemu Sobat tinggal menunngu nanti barangnya akan diantarkan ketempat Sobat. Gunakan fitur chat / sms atau telepon jika ingin menghubungi si pengantar.

SELESAI.

Nah itulah Sobat informasi tentang Cara Order Gojek, GoRide, GoCar, GoFood,Gosend, GoShop dan Goclean, yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca artikel tentang Cara Order Gojek, GoRide, GoCar, GoFood,Gosend, GoShop dan Goclean, sampai ketemu lagi pada postingan selanjutnya.


<< Kumpulan Artikel Gojek

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.