Cara Daftar Anterin Driver Lengkap dengan Gambar

Cara Daftar Anterin Driver Lengkap dengan Gambar

Cara Daftar Anterin Driver Lengkap dengan Gambar
Cara Daftar Anterin Driver Lengkap dengan Gambar

Ajar
nulis.com-Cara Daftar Anterin Driver Lengkap dengan Gambar
- Anterin merupakan perusahaan pemain baru di bidang jasa pelayanan transportasi online. Keberadaannya menjadi pesaing dari pendahulunya yaitu Grab dan Gojek seta Uber yang telah diakuisisi oleh Grab.Karena masih baru Anterin baru bisa beroperasi di wilayah Jakarta saja. Untuk wilayah lain di Indonesia baru mulai pengembangan.

Banyak orang yang mencari informasi di internet tentang cara daftar driver anterin, cara daftar online anterin driver, anterin daftar online, kantor anterin, anterin jakarta, kantor anterin driver, sampai informasi penghasilan anterin. Untuk itu berikut kami bagikan informasi gambaran tentang cara daftar menjadi driver anterin.

Cara Daftar Pengemudi ANTERIN Driver

Karena masih baru perusahaan Antein memerlukan banyak Driver untuk memenuhi kebutuhan pelayanannya, sehingga terbuka kesempatan yang luas buat Sobat yang ingin bergabung menjadi Driver Anterin. Untuk itu di sini saya akan berbagi informasi tentang Cara Daftar Anterin Lengkap dengan Gambar.

Cara Daftar ANTERIN Driver

Pendaftaran dapat dilakukan melalui pc komputer, laptop, hp smartphone ataupun notebook yang terkoneksi dengan internet. Di sini saya contohkan pendaftaran Anterin melalui laptop atau komputer.

Pertama# 1. Buka situs Anterin dengan alamat https://anterin.id/driver melalui browser Sobat. Lalu masukkan nama dan email Sobat pada kolom yang tersedia kemudian lanjutkan dengan klik "DAFTAR" seperti  pada gambar dibawah ini. ( Klik gambar untuk memperbesar )

Jika belum punya email silahkan buat email dulu klik disini : Cara Membuat Email di Gmail Terbaru



Kedua# 2. Lalu masukkan nomor ponsel Sobat yang ingin Sobat gunakan pada aplikasi nantinya, kemudian klik "Registration"



Ketiga# 3. Tunggu sebentar Sistem akan melakukan verifikasi dengan mengirimkan kode ke nomor hp yang Sobat masukkan tadi kemudian silahkan masukkan kode verifikasi yang Sobat dapatkan tersebut.



Keempat# 4. Jika verifikasi berhasil, maka tampilan akan seperti pada gambar di bawah ini, kemudian silakan Sobat klik "Lanjutkan".



Kelima# 5. Sobat akan masuk pada halaman selanjutnya seperti gambar di bawah ini, dimana Sobat nanti diminta untuk melengkapi persyaratan yaitu Identitas Diri, SIM, Jenis Kendaraan, dan Pekerjaan.



Keenam# 6. Sobat Klik di bagian IDENTITAS DIRI pada halaman sebelumnya diatas, lalu isilah data-data yang diminta seperti dapat Sobat lihat pada gambar di bawah ini. Di bagian Upload Foto boleh Sobat abaikan apabila Sobat tidak ingin langsung memasang foto profil pada aplikasi. Lalu jika sudah terisi dengan lengkap, klik "Simpan & Selanjutnya"



Ketujuh# 7. Selanjutnya masuk pada bagian Surat Izin Mengemudi (SIM), isilah data-data sesuai dengan yang tertera pada SIM Sobat, dilanjutkan dengan mengupload foto SIM yang Sobat gunakan. Tunggu prosesnya.jika sudah selesai nanti ditandai dengan tanda centang hijau seperti pada gambar di bawah ini, setelah itu klik "Simpan & Selanjutnya".



Kedelapan# 8. Lalu dilanjutkan pada tahap Registrasi Kendaraan, silahkan masukkan data-data kendaraan yang akan digunakan, isikan data Jenis Kendaraan, Merek Kendaraan, Nomor Polisi, Tahun Kendaraan dan Sub Merek Kendaraan. Lalu upload foto STNK Kendaraan yang didaftarkan Lihat pada gambar di bawah ini, kemudian kembali klik "Simpan & Selanjutnya".




Kesembilan# 9. Masuk tahap terakhir, silakan isi data-data sesuai dengan kualifikasi Sobat seperti  terlihat pada contoh di bawah ini. Setelah itu lanjutkan dengan klik "Simpan & Selesai".



Kesepuluh# 10. Selesai. Proses pendaftaran ANTERIN Driver sudah selesai tinggal tunggu prosesnya data sobat sedang diproses dan ditinjau, jika memenuhi persyaratan, maka Akun Sobat nantinya akan segera aktif dan Sobat akan mendapat pemberitahuan lewat email yang Sobat daftarkan.



Sembari menunggu proses peninjauan dilakukan, sobat dapat memasang aplikasi Anterin Driver di smartphone Sobat apabila belum memasangnya. Bisa diunduh melalui aplikasi playstore di ponsel Sobat atau langsung melalui tautan berikut ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.anterin.dn.

Nah demikianlah Sobat informasi tentang Cara Daftar Anterin yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca informasi yang berjudul Cara Daftar Anterin Driver Lengkap dengan Gambar, sampai berjumpa kembali pada postingan berikutnya.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.