Cara dan Jadwal Verifikasi Prioritas Driver Maxim Bike

Cara dan Jadwal Verifikasi Prioritas Driver Maxim Bike


Hai Sobat Driver Maxim, saat ini Maxim Indonesia akan melakukan verifikasi bagi Akun Prioritas Driver Bike. Untuk itu bagi Driver yang sudah berstatus prioritas segera siapkan diri persyaratannya dan catat tanggal pelaksanaannya. Untuk mendapatkan jadwalnya silahkan dipantau notifikasi pada akun driver masing-masing.


Maxim Indonesia ingin menginformasikan kepada seluruh pengemudi Bike yang telah mendapatkan status prioritas akan diverifikasi dilakukan di Kota wilayah masing-masing. Berikut adalah tata cara verifikasi:

  1. Silakan datang ke kantor Maxim sesuai wilayah masing-masing sesuai jadwal yang ada di notifikasi akun Driver Maxim pada jam kerja, Pelayanan verifikasi: 09.00 - 17.00 WIB (Senin — Jumat)
  2. Berikan ID Login Anda kepada staf kami untuk proses verifikasi.
  3. Anda wajib hadir mengenakan atribut/jaket resmi Maxim, membawa SIM C aktif dan KTP sesuai dengan yang terdaftar di akun Anda.
  4. Kami akan melakukan penghapusan prioritas pada pengemudi Bike yang belum melakukan verifikasi setelah periode pemeriksaan selesai.
  5. Status prioritas pada akun Anda akan ditangguhkan apabila Anda belum melakukan verifikasi pada tanggal yang telah ditentukan.


Verifikasi Prioritas Driver Maxim Bike Wilayah Yogyakarta

  • Untuk wilayah Yogyakarta verifikasi akan dilakukan di Kota Yogyakarta pada tanggal 14 – 24 November 2023.
  • Silakan datang ke kantor Maxim Yogyakarta pada tanggal 14 – 24 November 2023 pada jam kerja, Pelayanan verifikasi: 09.00 - 17.00 WIB (Senin — Jumat)
  • Berikan ID Login Anda kepada staf kami untuk proses verifikasi.


Itulah Sobat Driver Maxim informasi tentang Tata cara jadwal serta persyaratan Verifikasi Prioritas Driver Maxim Bike semoga bermanfaat.


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar