Syarat Membuat Internet Banking BRI

Syarat Membuat Internet Banking BRI




Internet Banking BRI adalah layanan yang bisa digunakan secara digital di handphone kamu masing-masing. Kamu juga bisa menggunakan layanan ini cukup dengan melakukan download aplikasi dan pastinya kamu mempunyai internet. Dengan aplikasi internet banking BRI kamu bisa bertransaksi dimana saja dan kapan saja.


Fasilitas yang akan kamu dapatkan Ketika kamu menggunakan aplikasi internet banking BRI adalah Informasi Saldo, informasi rekening, mutasi rekening, transfer dana dan transfer antar rekening BRI. Selain itu kamu juga bisa transfer ke bank lain, transaksi terjadwal, tambah transfer, dan melihat status rekening. Berikut penjelasan lengkap.


Syarat


Membuat Internet Banking BRI menggunakan persyaratan yang tidak terlalu ribet dan cukup mudah untuk dilakukan. Dengan sangat pasti dikatakan untuk kamu yang akan memuat internet banking BRI adalah bahwa kamu termasuk salah satu nasabah tabungan BRI dan giro atau yang memiliki kartu ATM BRI dengan aktif. Simak persyaratan lainnya.


1. Pemilik tabungan BRI


Kamu harus termasuk nasabah tabungan BRI yang terdiri dari BritAma, BritAma Juni atau tabungan simpedes. Kamu juga berhak membuat internet banking jika kamu memiliki kartu ATM BRI atau BRI card dengan keadaan masih aktif.


2. Handphone


Untuk membuat internet banking kamu harus memiliki handphone yang terhubung dengan sinyal internet dan memiliki sim card. Sim card yang telah bekerja sama dengan BRI adalah telkomsel, indosat, XL, Telkom flexy, bakrie telecom, dan mobile-8. Selain simcard yang sudah disebutkan, kamu tidak bisa mengaktifkan atau membuat internet banking, solusi yang akan disajikan nantinya bahwa kamu harus mengganti nomor kamu dengan pilihan diatas.


3. E-mail


Hal ketiga yang digunakan sebagai persyaratan adalah kamu harus mempunyai alamat email yang masih aktif. Dimana alamat email ini digunakan sebagai notifikasi transaksi pada internet banking BRI kamu nantinya. Kamu juga bisa mengamankan akun atau rekening kamu dengan menghubungkan email dengan rekening kamu. Kamu jadi mengetahui transaksi apa yang telah dilakukan dan untuk apa saja.


Berikut merupakan persyaratan membuat Internet Banking BRI yang bisa kamu jadikan referensi. Jika kamu tertarik dengan internet banking dari kami, silahkan kunjungi ATM atau teller kantor BRI.

 


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar