Toyota Home Service Pelayanan Ke Pintu Rumah Dengan Ramah

Toyota Home Service Pelayanan Ke Pintu Rumah Dengan Ramah

Toyota home service

Toyota kini menjadi salah satu mobil yang banyak peminatnya. Karena inovasi dalam mobil Toyota menjadikan pelanggan selalu menanti kehadirannya. Terlebih harganya yang masih terjangkau di kantong dengan berbagai fasilitas menarik yang ditawarkan. Untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, dealer resmi Auto2000 menawarkan salah satu program terbaru yang kini baru saja diluncurkan yakni, Toyota home service. Program tersebut sebagai bentuk pelayanan setelah masa PSBB menjadi new normal untuk servis mobil Toyota. Masyarakat tentu kini lebih membatasi untuk keluar rumah untuk hal yang mendesak. Hal ini sebagai upaya Toyota melayani dengan hati kepada para pelanggan.

Dealer resmi Auto2000 kini mengadakan promo dalam bentuk Toyota home service 24 jam. Dengan adanya program tersebut para pelanggan Toyota dapat memanfaatkan waktu luangnya untuk melakukan servis mobil dari rumah. Tentu hal ini akan bermanfaat bagi pelanggan. Betapa masa PSBB yang lalu semua akses untuk keluar terbatas, namun kini Auto2000 memanfaatkan moment tersebut untuk pengguna dapat dengan mudah melakukan service dari rumah.

Untuk melakukan servis mobil Toyota pelanggan dapat datang langsung ke dealer resmi terdekat atau melakukan dengan booking terlebih dahulu paling lambat H-2 melalui webside https://auto2000.co.id/ . Untuk tarif servis mobil, akan tetap sama meskipun dilakukan di dealer resmi terdekat maupun dari rumah. Kini pelanggan dapat melakukan service secara aman dan tenang selama masa pandemi berlangsung.

Toyota home service menyediakan beberapa pilihan paket service yang dapat dilakukan di dealer Auto2000 cabang terdekat maupun memanfaatkan program home service Toyota. Adapun paket tersebut antara lain:

- Paket ganti oli mulai tarif Rp. 310.000
- Paket bagian rem mulai tarif Rp. 196.000
- Paket Engine Tune Up mulai tarif Rp. 330.000
- Paket bagian AC mulai tarif Rp. 215.000
- Paket Cabin Treatment mulai dari Rp. 185.000

Servis mobil Toyota dapat dilakukan pada hari efektif setiap hari senin hingga sabtu. Sedangkan untuk service dari rumah pastikan telah melakukan booking paling lambat 2 hari sebelum tanggal servis mobil dan mendapat balasan dari bagian customer service. Untuk service rutin mobil idealnya dilakukan setelah jarak tempuh 10.000 km. Namun faktanya belum mencapai jarak tempuh tersebut terkadang mobil harus dipercepat karena alasan oli, rem, atau berbagai faktor lainnya yang harus mempercepat service.

Melalui program Toyota Home Service banyak para pelanggan merasa puas karena pelayanan pihak dealer Auto2000 yang memudahkan akses untuk melakukan service rutin mobil kapan pun, dimana pun tanpa harus mendatangi dealer resmi. Namun program tersebut sayangnya hanya berlaku untuk service pada tanggal 1 Juli 2020 sampai tanggal 30 September 2020. Untuk service tidak semua model mobil diterima, hanya untuk model Agya, Cayla, Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Innova, dan Fortuner. Untuk model mobil lainnya service dapat dilakukan di dealer Auto2000 cabang terdekat.

Demikian sedikit info seputar program terbaru dari dealer resmi Auto2000 seputar servis mobil yang dapat dilakukan di dealer Auto2000 cabang terdekat atau memanfaatkan program pelayanan service dari rumah. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk tetap melakukan servise rutin mobil di tengah musim pandemi. Sejatinya dengan kendaraan yang sehat dapat menunjang kerja agar lebih semangat dan efisien waktu dalam bekerja. Program pelayanan service ini guna meningkatkan kesadaran para pengguna mobil untuk lebih merawat agar lebih nyaman untuk digunakan sehari-hari.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar