Tempat yang Memiliki Zona Merah Grab Gojek di Klaten

Tempat yang Memiliki Zona Merah Grab Gojek di Klaten

Zona Merah Grab Gojek di Klaten

Hallo Sobat Driver Klaten dan sekitarnya, apa kabar ? Semoga Sobat selalu dalam keadaan sehat aamiin. Sobat driver, banyak orang yang menanyakan dan mencari informasi tentang  Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di wilayah Klaten. Mereka yang mencari informasi tersebut kebanyakan adalah para driver baru yang belum mengetahui di mana saja tempat atau titik zona merah tersebut berada. Dengan mengetahui keberadaan zona merah diharapkan nantinya ketika mengambil, menjemput ataupun menurunkan penumpang di zona merah tidak salah tempat atau titik, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kesalahpahaman serta gesekan dengan pihak ojek pangkalan (opang) dan lain sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Wilayah Klaten dan sekitarnya, semoga bermanfaat. 

Di wilayah klaten Ojek online memiliki zona atau daerah yang tidak diperbolehkan untuk ambil penumpang dan ngetem. Untuk itu zona merah itu perlu dihindari. Berikut adalah Zona Merah Ojek Online Gojek/ Grab di Klaten. Mohon untuk menghindari supaya aman:

1. Terminal Prambanan.

2. Pos Polisi Prambanan.

3. Tegalmas

4. Timur pegadaian Gondang.

5. Depan Pabrik Gondang. Pertigaan arah ngering

6. Timur Pabrik Gondang. Polsek Gondang.

7. Pertigaan bendogantungan.

9. Warung Kidul.

10.Terminal Ir. Soekarno Hatta.

11.Stasiun Kereta Api

12.Pasar Srago.

13.Masjid Raya Al-Aqsa

14.STM Kristen. By Pass

15. Pertigaan Karangwuni.

Catatan : daftar ini hanya mencakup zona merah secara umum atau yang familiar , mungkin masih ada zona merah di tempat-tempat lain yang belum diketahui, untuk itu bagi para driver sebaiknya bertanyalah kepada para senior sesama driver dimana sajakah zona merah tersebut berada.

Nah, Sobat Driver itulah darftar Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di Klaten, semoga bisa bermanfaat buat Sobat driver. Mungkin Sobat Driver punya informasi tambahan atau info terbaru tentang Zona Merah Ojek Online Grab Gojek di wilayah Klaten?, Silahkan berbagi informasinya melalui kolom komentar.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar