Jadwal Praktek Dokter, Nomer Telepon dan Jam Buka Klinik RS Queen Latifa Sleman Jogja

Jadwal Praktek Dokter, Nomer Telepon dan Jam Buka Klinik RS Queen Latifa Sleman Jogja



Bagi Anda yang mau berobat, kontrol, rawat jalan dan periksa di RS Queen Latifa yang beralamat di  Jl. Ringroad Barat No.118, Mlangi, Nogotirto, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Anda bisa melihat jadwal praktek dokter dan jam buka RS Queen Latifa berikut ini. Sebelum berangkat ke sana, pastikan Anda sudah mengetahui jadwal praktek dan jam buka poli/ klinik yang dituju, agar Anda tidak salah jadwal. Untuk itu, pada kesempatan kali ini, Ajarnulis akan membagikan jadwal praktek dokter dan jam buka klinik RS Queen Latifa.

Jadwal praktek dokter yang kami bagikan diantaranya yaitu terdiri dari beberapa poli klinik atau bagian, seperti jadwal praktek dokter klinik Rehab Medis, Obsgyn, Dalam, Saraf, Bedah, Anak, Gigi, THT, Mata, Kulit & Kelamin, Radiologi, Klinik Bidan dan Fisioterapi. Untuk lebih lengkapnya langsung saja silahkan simak tabel jadwal praktek dokter dan jam buka RS Queen Latifa di bawah ini:

Jadwal Praktek dokter dan Jam Buka Klinik RS Queen Latifa


Jadwal Praktek dokter dan Jam Buka Klinik RS Queen Latifa

Cara Berobat dan Periksa Kesehatan ke RS Queen Latifa dengan BPJS


Apabila Anda ingin periksa atau berobat ke RS Queen Latifa dengan menggunakan BPJS, silahkan siapkan dulu berkas-berkas di bawah ini:
  1. Surat rujukan dari faskes pertama
  2. Fotokopi KK (kartu keluarga)
  3. Fotokopi kartu BPJS
Bawa berkas di atas dan daftrakan diri anda di tempat pendaftaran.

Jika ingin menghubungi customer service bisa menelepon di nomer (0274) 581402.

Nah itulah Sobat informasi tentang Jadwal Praktek Dokter dan Jam Buka Klinik RS Queen Latifa Sleman Jogja, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar