Keunggulan dari Produk Micellar Water

Keunggulan dari Produk Micellar Water


Sesuai dengan namanya, Micellar water merupakan pembersih wajah yang dapat membersihkan bekas makeup secara efektif tanpa meninggalkan kesan kering. Produk Micellar diformulasikan dengan lactic acid dan capric glycerides. Micellar water untuk kulit sensitif dapat memberikan perawatan dan melembabkan kulit jika Anda menggunakannya secara teratur. 

Selain keunggulanya yang dapat digunakan untuk merawat kulit wajah secara sempurna, ternyata Micellar juga memiliki banyak keunggulan yang tidak akan Anda dapatkan dari produk yang lainnya. Sebagai orang yang selalu ingin tampil cantik dan sempurna dengan kulit wajah yang bersih dan cerah, Anda dapat menggunakan Micellar. Anda pun juga akan mendapatkan keunggulannya sebagai berikut:

1. Tekstur
Produk Micellar water dari Nivea memiliki tekstur yang bening dan lembut. Keamanannya terjaga dengan baik melalui kandungan yang dimilikinya, karena produk ini tidak memiliki pewarngi buatan maupun pewarna. Kandungan alkohol yang ada dalam produk akan terasa dingin pada saat mengaplikasikannya pada kulit. Penggunanya pun juga sangat mudah, karena Anda cukup membasahi kapas kemudian mengusapnya ke wajah sampai bersih.
2. Performa
Micellar water untuk kulit sensitif tidak akan meninggalkan residu, sehingga meskipun digunakan tidak akan memberikan kesan kulit kering. Selain itu produk ini pun juga terbebas dari yang namanya pewangi, pewarna, alkohol, silikon dan parabon, sehingga sangat aman digunakan bagi Anda yang memiliki kulit sensitif.
3. Mudah membersihkan bekas make up
Bekas make up di wajah akan sangat mudah dibersihkan jika Anda menggunakan micellar. Karena memang produk ini akan sangat efektif digunakan di wajah hanya cukup dengan menggosoknya dengan kapas, maka make up akan terangkat dengan sempurna. 

Pemakaian produk seperti Micellar water Nivea haruslah digunakan secara efektif dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Ketika Anda sering kali menggunakan make up ringan, maka Anda bisa untuk menjadikan produk ini sebagai produk unggulan yang dapat mengangkat sekaligus membersihkan bekas make up Anda di wajah tanpa meninggalkan bekas sedikit pun. Gunakan selalu micellar water terbaik untuk perawatan kecantikan Anda. 


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar