Contoh Banner dan Poster Kegiatan Ruqyah Massal

Contoh Banner dan Poster Kegiatan Ruqyah Massal

Contoh Banner dan Poster Kegiatan Ruqyah Massal-Ajarnulis.com-Dalam  kegiatan ruqyah massal yang bersifat umum, untuk menghadirkan para peserta, biasanya panitia kegiatan ruqyah akan membikin sebuah brosur, poster atau banner ruqyah sebagai alat untuk iklan/kampanye serta pemberitahuan tentang akan diadakannya kegiatan ruqyah massal. Dengan adanya brosur, poster atau banner kegiatan ruqyah, nantinya acara ruqyah massal yang diadakan diharapkan bisa menghadirkan banyak peserta dan berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam penulisan dan pembuatan brosur, poster atau banner kegiatan ruqyah, agar terbaca dan dimengerti oleh khalayak harus jelas informasinya dan menarik, sebaiknya dibuat dengan latar belakang warna yang kontras dengan tulisan yang ada di dalam brosur, bannner atau poster, namun dengan tidak mengabaikan unsur estetikanya agar nantinya tulisan yang ada di dalam brosur, banner atau poster bisa terbaca dengan jelas namun juga menarik. Biasanya tulisan yang tercantum di dalam brosur, poster atau banner ruqyah adalah sebagai berikut: kop brosur/banner/poster, jenis-jenis kegiatan yang akan diadakan beserta hari dan tanggal, jam pelaksanaan, tempat pelaksanaan, kontribusi (bila ada), kontak person/panitia yang bisa dihubungi, foto/gambar tokoh dan nama tokoh yang akan memimpin/membimbing jalannya acara ruqyah (bila diperlukan) dan lain sebagainya. Berikut adalah Contoh Banner dan Poster Kegiatan Ruqyah Massal.



Nah ituah Sobat Contoh Banner dan Poster Kegiatan Ruqyah Massal, semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya:

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar