Zona Merah Ojol Gojek - Grab Wilayah Kulon Progo Yogyakarta

Zona Merah Ojol Gojek - Grab Wilayah Kulon Progo Yogyakarta


Hai Sobat Driver Kulon Progo Yogyakarta, piye kabare? Semoga Sobat dalam keadaan sehat dan tupo selalu aamiin. Sobat Driver saat ini pengguna layanan ojek online semakin bertambah banyak. Seiring bertambahnya pengguna layanan ojekonline bertambah pula drivernya sesuai kebutuhan pelanggan. Bahkan sekarang driver ojek online sudah mulai merambah masuk ke kota-kota kabupaten termasuk di wilayah kabupaten Kulon Progo Yogyakarta. Dengan tersedianya layanan ojek online (gojek-grab) ini bisa membantu mobilitas masyarakat  dalam beraktivitas sehari-hari. 

Disamping memberikan manfaat yang banyak pada masyarakat namun keberadaan ojek online ini juga berdampak pada timbulnya rasa persaingan dengan ojek konvensional a.k.a ojek pangkalan (opang), yang berada di beberapa titik atau area lokasi di kulon progo misalnya di terminal atau rumah sakit. 

Untuk itu, untuk menghindari masalah yang tidak diinginkan seperti timbulnya gesekan dengan ojek pangkalan, Sobat driver perlu mengetahui dimana sajakah area atau lokasi zona merah di Kulon Progo. Apa itu Zona Merah? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah.

Nah untuk itu Berikut saya bagikan daftar Zona Merah Ojol Gojek - Grab Wilayah Kulon Progo Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Zona Merah Ojol Gojek - Grab Wilayah Kulon Progo Yogyakarta

1. RSUD WATES
[Titik Penjemputan di Sisi Barat RSUD di sebrang jembatan selokan / Sisi Timur di depan kantor BPJS kesehatan timur RSUD ]

2. Stasiun Wates
Titik Penjemputan selatan di lampumerah/ perempatan pasar
Titik Penjemputan timur di teteg wetan / depan Bopkri
Titik Penjemputan barat di teteg kulon / depan DM travel
Titik Penjemputan ctm warga disekitar kawasan stasiun menyesuaikan titik jemputan diatas

 3. Terminal sentolo
[Titik Penjemputan di indomaret tomira barat BRI ngeplang]

 4. Terminal wates
[Titik Penjemputan di indomaret khudori timur terminal, depan PLN wates, / di depan kantor pos ]

 5. Perempatan Ndekso
[Titik Penjemputan di Alfamart selatan bangjo ]

6. Perempatan Nagung
( Penjemputan di depan mie ayam timur bangjo / depan warnet barat bangjo / Depan Masjid Selatan Bangjo).

 7. Pertigaan brosot
[Titik Penjemputan di depan SD Brosot timur lampu merah ]

8.  Pasar bendungan
[Titik Penjemputan di Alfamart bendungan / timur pasar depan bank BRI atau BPD]

 9. Perempatan Ngelo
[Titik Penjemputan penumpang dikondisikan menjauh 100 meter dari pangkalan ojek ngelo depan alfamart ]

 10. Perempatan Karang Nongko
[Titik Penjemputan di alfamart barat perempatan / di sisi utara depan Barbershop potong rambut / Di sisi timur depan pasar handphone / Di sisi selatan pas Halte ]

11. Pasar wates
Titik Penjemputan di depan ruko Rabbani / depan gedung bioskop lama / depan toko sepeda barat prapatan]

Untuk wilayah lain yang ada Opang, becak atau tempat mangkal angkot titik penjemputan / pengambilan penumpang dengan jarak +- 100- 200 meter dari tempat  mereka mangkal.

Demkianlah Sobat driver informasi tentang Zona Merah Ojol Gojek - Grab Wilayah Kulon Progo Yogyakarta, semoga bermanfaat.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar