Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya

Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya


Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya
Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya-Ajarnulis.com-Hai Sobat Driver's n Customer's apa kabar? semoga kebaikan selalu menyertai Sobat semua, aamiin. Sobat banyak Driver's n Customer's yang masih bingung dan belum mengetahui tentang lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya, sehingga mereka menanyakan dan mencari informasi pada Mbah Google tentang bagaimana cara naik grab dari Stasiun Pasar Turi, titik penjemputan gojek Stasiun Pasar Turi, zona merah grab Stasiun Pasar Turi, gocar di Stasiun Pasar Turi, naik gojek di Stasiun Pasar Turi, zona merah gojek Stasiun Pasar Turi, taksi di Stasiun Pasar Turi, tempat penjemputan gojek di Stasiun Pasar Turi, lokasi jemput grab di Stasiun Pasar Turi dan lainnya. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan bagikan informasi tentang Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya, semoga bermanfaat.


Sebagaimana diketahui  di Stasiun Pasar Turi Surabaya itu terdapat zona merah untuk ojek online ( biasanya di setiap stasiun kereta memiliki zona merah masing-masing). Apa itu zona merah ? Zona Merah adalah Zona di mana ojek online baik itu grab atau gojek tidak boleh masuk zona tersebut untuk mengambil atau menjemput penumpang ( hanya boleh untuk drop / mengantar penumpang saja ). Hal ini berdasarkan kesepakatan bersama antara Komunitas Ojek Online dan Ojek Pangkalan atau Opang. Ojek online yang masuk zona merah biasanya akan dikenai sanksi berupa denda ataupun lainnya sesuai kesepakatan. Makanya banyak driver grab dan gojek yang enggan menjemput penumpang di tempat zona merah. Nah agar tidak terjadi hal yang demikian berikut saya bagikan Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya yang aman.

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya

Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya
Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya

Keterangan:

Warna kuning = Zona Aman

Zona aman di Stasiun Pasar Turi untuk pesan  atau order grab dan gojek ada di tiga titik yaitu di sebelah selatan, timur dan utara stasiun. Setelah sobat keluar dari Stasiun Pasar Turi, Sobat bisa pilih mau pesan grab atau gojek di titik selatan, timur atau utara stasiun. Nah jika Sobat ingin  pesan atau order gojek ataupun grab di titik selatan stasiun, Sobat jalan kaki dulu ke arah selatan sampai berada di SPBU atau POM Bensin Pawiyatan, nah di situ lah zona aman untuk pesan grab atau gojek. Kemudian jika sobat mau pesan Grab atau gojek melalui jalur atau titik timur stasiun, Sobat jalan kaki terlebih dahulu ke arah timur sampai di depan Polsek Bubutan, di situlah zona aman untuk pesan grab atau gojek, lalu jika Sobat ingin pesan atau order naik Gojek atau Grab di titik utara stasiun, Sobat jalan kaki dahulu ke arah utara sampai di depan Pusat Grosir Surabaya, di situlah zona aman untuk pesan/naik gojek atau grab. ( Lihat peta di atas)


Nah Sobat ajarnulis demikianlah informasi tentang Peta lokasi Titik Jemput Penumpang Ojek Online Gojek-Grab di Stasiun Pasar Turi Surabaya, semoga bermanfaat, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya :  


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar