Peta Lokasi, Alamat dan Nomer Telepon Rumah Bersalin RSKIA Rachmi, KH Wahid Hasyim No.47, Notoprajan Jogja

Peta Lokasi, Alamat dan Nomer Telepon Rumah Bersalin RSKIA Rachmi, KH Wahid Hasyim No.47, Notoprajan Jogja


Banyak orang yang mencari informasi tentang alamat dan biaya usg di klinik rachmi,biaya melahirkan di rsb rachmi jogja, no telp klinik rachmi jogja, dr irwan t rachman spog, harga usg 4 dimensi di jogja, dr arsi palupi spog, klinik bersalin di jogja, dr alfaina spog yogyakarta, biaya usg di rskia rachmi,  klinik rachmi daerah istimewa yogyakarta, klinik rachmi yogyakarta, rumah bersalin klinik rachmi, rumah sakit bersalin klinik rachmi special region of yogyakarta, rumah sakit bersalin terbaik di yogyakarta dan lainnya.

Maka untuk itu berikut kami bagikan Peta Lokasi, Alamat dan Nomer Telepon Rumah Bersalin RSKIA Rachmi, KH Wahid Hasyim No.47, Notoprajan Jogja.

Nama    : RSKIA Rachmi

Alamat: Jl. KH Wahid Hasyim No.47, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55262

Jam buka: 
Selasa Buka 24 jam
Rabu Buka 24 jam
Kamis Buka 24 jam
Jumat Buka 24 jam
Sabtu Buka 24 jam
Minggu Buka 24 jam
Senin Buka 24 jam

Provinsi: Daerah Istimewa Yogyakarta
Telepon: (0274) 376717

Tips agar bisa cepat dilayani antrian tidak terlalu lama silahkan telepon dulu sebelumnya untuk mendapatkan nomer antrian.



  • Peta Lokasi RSKIA Rachmi Jogja  :



Demikian informasi tentang Peta Lokasi, Alamat dan Nomer Telepon Rumah Bersalin RSKIA Rachmi, KH Wahid Hasyim No.47, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, semoga bisa bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya: Peta Lokasi, Alamat dan Nomer Telepon Klinik Bersalin Widuri Medari, Ngangkrik Bidan Sudariyah Spesialis Kebidanan

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar