Contoh Undangan Pernikahan

Contoh Undangan Pernikahan


Contoh undangan pernikahan-Ajarnulis.com - Banyak orang yang mencari informasi tentang contoh undangan pernikahan sederhana, contoh undangan pernikahan islami, contoh undangan pernikahan simple dan elegan, contoh undangan pernikahan unik, contoh undangan pernikahan 2018, contoh undangan pernikahan dan harganya, contoh undangan pernikahan tulis tangan, contoh undangan pernikahan bahasa inggris dan sebagainya. Untuk itu pada kesempatan kaili ini saya akan membagikan informasi tentang Contoh Undangan Pernikahan, semoga bermanfaat.

Pernikahan merupakan hal yang sangat sakral dalam kehidupan manusia. Bagi anda yang akan mempersiapkan acara pernikahan sebaiknya anda jangan sampai lupa untuk menyiapkan daftar tamu undangan untuk dibuatkan undangan. Membuat undangan pernikahan  harus menjadi hal pertama kali yang dikerjakan terlebih dahulu karena dengan membuat daftar tamu undangan kita bisa mengetahui perkiraan jumlah tamu pernikahan yang akan hadir, sehingga kita bisa menghitung atau memperkirakan jumlah kelengkapan yang lain seperti jumlah kursi tamu berapa, pesan catering berapa, pesan souvenir berapa, memesan gedung dan lain sebagainya.

Kita tidak akan bisa mengetahui setiap persiapan yang lain apabila kita tidak memiliki gambaran berapa jumlah tamu undangan yang akan kita undang/hadir. Jumlah tamu inilah yang akan menjadi patokan untuk pesan kelengkapan yang lainnya, maka untuk itu hal pertama yang harus disiapkan adalah buatlah list atau daftar orang yang akan diundang. Buatlah undangan yang menarik namun tidak usah berlebihan kemudian segera sebar undangan kepada alamat yang dituju. Hal-hal yang harus diperhatikan dalam membuat undangan: 

1. Pertama tulisan harus jelas 
2. Kedua desain menarik tapi tidak boleh terlalu ribet atau membikin bingung orang yang diundang 
3. Ketiga terdapat peta lokasinya.

Untuk menyebarkan undangan jangan terlalu jauh dari hari H pernikahan atau terlalu dekat dengan hari H pernikahan paling lama 1 bulan sebelum hari H atau paling dekat 2 minggu sebelum hari H pernikahan. Berikut adalah contoh surat undangan pernikahan.

Contoh Undangan Pernikahan


Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar