Danamonline

Danamonline

Danamon Online Banking


Danamon Online Banking adalah layanan yang dipersembahkan kepada Nasabah perorangan Bank Danamon untuk melakukan transaksi perbankan melalui jaringan internet, yang memiliki banyak kelebihan.

Keuntungan dengan menggunakan Danamon Online Banking:


  1. Biaya transfer SKN & RTGS yang kompetitif.
  2. Fleksibel dengan SMS Token, disamping pilihan Perangkat Token.
  3. Bank pertama di Indonesia yang menggunakan sistem keamanan EV-SSL VeriSign (lembaga keamanan dan sertifikasi internet terkemuka di dunia).
  4. Pendaftaran mudah melalui ATM, EDC Pinpad atau internet.
  5. Pembayaran Tiket Railink, cek di sini untuk melihat tutorial pembayaran Tiket Railink
  6. Informasi selengkapnya klik di sini


Kemudahan Berbelanja Online dengan Danamon Online Banking.

Nikmati fitur terbaru Danamon Online Banking yang membuat transaksi pembayaran online di situs favorit Anda menjadi lebih praktis dan aman.
Praktis, Anda tidak perlu melakukan registrasi ulang, hanya dengan 1 (satu) User ID dan Password (Internet Banking/Mobile Banking) untuk transaksi pembayaran Anda.
Aman, dengan standar keamanan internasional EV SSL Certificate, HTTPS Host Security dan 8 digit Kode Token pada setiap transaksi pembayaran Anda.

4 Langkah mudah Belanja Online :


  1. Masuk ke situs merchant yang bekerja sama dengan Danamon, lakukan pemesanan dan lanjutkan pembayaran dengan memilih Danamon Online Banking sebagai metode pembayaran Anda.
  2. Masukkan User ID dan Password Danamon Online Banking Anda dan pilih sumber rekening untuk pembayaran Anda.
  3. Cek rincian informasi transaksi Anda, masukkan One Time Pasword (OTP) yang anda Terima melalui SMS, lalu tekan "lanjut".
  4. Konfirmasi transaksi pembayaran akan muncul, pembayaran selesai. Simpan informasi referensi merchant dan referensi pembayaran, tekan "Lanjut" untuk kembali ke situs merchant.


Daftar Merchant



Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.