Contoh Surat Rujukan BPJS dari Faskes 1 ( Satu )

Contoh Surat Rujukan BPJS dari Faskes 1 ( Satu )


Ajarnulis.com-Contoh Surat Rujukan BPJS dari Faskes 1 ( Satu )-Surat Rujukan BPJS dari faskes 1 digunakan untuk merujuk pasien yang memerlukan penanganan medis lebih lanjut di rumah sakit lanjutan.Hal ini biasanya disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya :

1.Di Faskes 1 peralatan medis kurang memadai untuk menangani penyakit pasien
2.Kurangnya tenaga medis/dokter yang bisa menangani penyakit pasien 

Untuk mendapatkan Surat Rujukan BPJS dari Faskes 1 ( Satu ), pasien tinggal datang ke faskes 1 yang telah ditunjuk bisa di puskesmas atau dokter pribadi sesuai yang terdaftar di kartu BPJS.Bawa kartu BPJS kemudian nanti akan dibuatkan surat rujukannya oleh pihak petugas medis di Faskes1.

Banyak orang yang mencari informasi tentang contoh surat rujukan bpjs online, contoh surat rujukan puskesmas, surat rujukan bpjs doc, blangko rujukan bpjs pdf, cara memperpanjang surat rujukan bpjs, contoh surat rujukan bidan, contoh surat rujukan bpjs dari puskesmas ke rumah sakit dan lainnya.

Berikut adalah Contoh Surat Rujukan BPJS dari Faskes 1 ( Satu ) klik gambar untuk memperbesar.

Contoh Surat Rujukan BPJS dari Faskes 1 ( Satu )




Demikianlah Sobat informasi tentang Contoh Surat Rujukan BPJS dari Faskes 1 ( Satu ),semoga bermanfaat. Sampai jumpa lagi pada postingan selanjutnya: Contoh Formulir Permintaan Pemeriksaan Laboratorium Medis

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar