Apa Itu Pinterest ?

Apa Itu Pinterest ?




Apa Itu Pinterest ?-Ajarnulis.com-Pinterest adalah perusahaan web yang didedikasikan untuk berbagi foto yang mirip dengan Instagram. Pinterest ingin menampilkan dirinya sebagai katalog ide daripada situs web jejaring sosial sederhana; ini sesuai dengan apa yang dikatakan CEO Pinterest tentang perusahaan. Untuk menggunakan Pinterest, Anda perlu mendaftar terlebih dahulu, lalu Anda dapat mengunggah, menyimpan, menyortir, mengelola, dan berbagi foto dan gambar. Anda juga dapat menelusuri konten orang lain ke umpan Anda (dinding). Oleh karena itu dapat bertindak sebagai platform media yang dipersonalisasi. Untuk mengakses Pinterest, mengunjungi situs web adalah pendekatan umum, tetapi ada juga cara lain yang lebih sederhana untuk menelusuri Pinterest, dan itu menggunakan Addon Panel Pinterest untuk peramban Anda. Ini adalah addon multi-browser yang berjalan di semua platform termasuk Windows, Mac dan Linux.

Panel Pinterest adalah salah satu cara terbaik untuk memeriksa seluruh dinding Pinterest saat Anda menjelajah di Internet. Membuka Pinterest di web dapat memakan waktu dan menemukan barang-barang Anda secara online bisa juga dan ini adalah tempat Pinterest Panel. Pinterest Panel adalah cara mudah untuk menelusuri Pinterest Anda dari panel bilah alat dengan hanya membuat satu klik dari bilah alat browser Anda tombol. Alasan utama mengapa Anda harus menggunakan Panel Pinterest adalah bahwa ini adalah salah satu cara termudah membuka Pinterest tanpa harus khawatir tentang waktu memuat. Dengan Pinterest Panel, Anda akan mendapatkan jendela popup Pinterest lengkap di sisi kanan bilah alat browser Anda. Untuk menggunakannya, yang harus Anda lakukan hanyalah mengeklik tombol bilah alat untuk membuka panel. Setelah panel disembunyikan, panel akan dimuat ulang pada basis interval yang ditentukan sebelumnya. Selain itu, lebar dan tinggi panel dapat disesuaikan dan browser tersedia untuk Firefox dan Opera. Oleh karena itu, Panel Pinterest adalah cara mudah untuk memeriksa posting dinding Anda dan semua rincian Pinterest lainnya hanya dengan membuat beberapa klik. Ini bersinkronisasi dengan semua perangkat dan sangat sederhana dan mudah digunakan. Singkatnya, Panel Pinterest adalah salah satu cara termudah untuk mengakses Pinterest di perangkat Anda (PC, Mac atau Linux) hanya dengan beberapa kali klik. Yang harus Anda lakukan untuk menggunakannya adalah menginstalnya dan sisanya akan dibuat mudah dan sederhana untuk Anda. Panel Pinterest memungkinkan Anda untuk melihat semua umpan Pinterest Anda dengan mudah dalam sekejap. Mudah digunakan, nyaman dan dapat dipasang dengan sangat mudah. Panel Pinterest adalah satu-satunya akses Anda ke Pinterest. Jika Anda ingin menambahkan Addon ini ke browser Anda, cukup gulir ke bagian bawah halaman ini dan klik pada ikon Browser yang diinginkan untuk mengunduh ekstensi (Anda akan diarahkan ke addon store terkait untuk mengunduh addon). Kami TIDAK menghosting ekstensi / addons / plugin apa pun di situs web kami, semua tautan unduhan akan mengarahkan Anda ke Toko Firefox, Google Chrome, Opera, dan Safari Addon terkait.

Pertanyaan

Apa itu panel pinterest?

Panel Pinterest adalah addon multi-browser yang membawa (www.pinterest.com) ke bilah alat Anda. Dengan addon ini (ekstensi) Anda dapat dengan mudah memeriksa posting dinding Anda hanya dengan membuka popup. Bekerja dengan addon ini sangat mudah, cukup klik pada ikon toolbar, dan panel kecil akan terbuka yang menampilkan halaman Pinterest Anda.

Apakah panel pinterest memiliki pengaturan?

Ya, ada beberapa pengaturan untuk menyesuaikan, cukup buka halaman ekstensi di browser Anda dan sesuaikan pilihan.

Apakah pinterest panel kompatibel dengan versi terbaru Firefox?

Ya, addon ini kompatibel dengan semua versi Firefox setelah 29.0.

Bagaimana cara menemukan dan memasang ekstensi ini?

Untuk menginstal panel pinterest untuk browser Anda, kunjungi Firefox atau Opera addon store dan cari panel pinterest. Setelah Anda menemukan addon klik pada Tambahkan ke Firefox atau Opera.

Seberapa sering panel pinterest dimuat ulang ketika panel disembunyikan?

Setiap 15 menit, tetapi Anda dapat menyesuaikan nomor ini di halaman opsi.

Apakah panel pinterest mensinkronisasikan di antara semua perangkat saya?

Ya, panel pinterest secara otomatis mensinkronisasikan di antara semua perangkat Anda di mana wwww.pinterest.com terbuka.



Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar