Jangan Percaya dengan Iklan Pesugihan Ghaib

Jangan Percaya dengan Iklan Pesugihan Ghaib

Jangan Percaya dengan Iklan Pesugihan Ghaib
Jangan Percaya dengan Iklan Pesugihan Ghaib

Sekarang ini banyak sekali bertebaran iklan-iklan di internet yang menawarkan cara pesugihan ghoib dengan cara instan. Iklan ini menawarkan orang untuk cepat kaya dengan cara instan. Caranya melalui penarikan uang dari bank ghoib dengan ritual tertentu katanya dengan membayar uang mahar sebesar ratusan sampai jutaan rupiah sebagai syaratnya.Target mereka tertutama adalah orang-orang yang ingin cepat kaya/sugih dengan cara instan atau orang yang lagi terkena musibah seperti usahanya lagi bangkrut dan orang yang sedang terlilit hutang yang banyak. Karena orang yang sedang terkena musibah keuangan/finansial relatif lebih mudah untuk dipengaruhi dan dijerat untuk dijadikan korban penipuan. Mereka memberikan solusi penawaran kepada mereka untuk menyelesaikan masalahnya secara instan dalam menjerat calon korbannya Biasanya mereka menggunakan modus operandi sebagai berkut :


  1. Calon korban dijanjikan akan mendapatkan uang banyak dari bank ghoib dengan embel-embel tanpa tumbal, pesugihan putih, tidak melanggar agama, untuk sosial.

  2. Korban disuruh bayar uang dahulu dengan alasan sebagai biaya mahar ritual ubo rampe.

  3. Korban dijanjikan akan mendapatkan uang banyak/beripat setelahnya.

  4. Setelah ditunggu penarikannya Ternyata zonk tidak ada uang yang ditarik uang maharpun melayang korban tidak mendapatkan apa yang dijanjikan.

  5. Kalaupun ada uang yang diberikan kepada korban biasanya itu untuk pemanis dan pemikat di depan saja untuk mengeruk keuntungan yang lebih besar lagi supaya korban percaya dulu yang ujung-ujungnya nanti korban disuruh bayar uang yang lebih banyak lagi dengan dijanjikan penarikannya nanti bisa lebih banyak lagi namun setelah beberapa kali penarikan pada suatu waktu tertentu korban sudah tidak bisa mendapatkan uang lagi dan akhirnya uangnya sikorban semuanya habis tidak bersisa kekayaan yang instan pun tidak bisa didapat sebagaimana yang diharapkan uang melayang di bawa si penipu pesugihan ghoib. Begitulah modus operandi cara mengelabuhi korban.

Penjelasan

Umpama benar pelaku pesugihan ghoib bisa memberikan uang kepada korbannya dari manakah uangnya ? apakah benar dari bank ghoib ? Bukan Sobat bank ghoib itu tidak ada jangan percaya.Dukun tersebut mendapatkan uang untuk memikat calon korban sebenarnya ya dari setoran mahar para korban yang lain yang dikumpulkan untuk memperdaya dan meyakinkan si korban biar percaya sama bank ghoib itu ada. uangnya sebenarnya bukan dari bank ghoib tetapi dari para korban yang lain dikumpulkan terus diperlihatkan kepada salah satu korban agar percaya.Disinilah pelaku penipuan mempermainkan permainnanya untuk menipu korbannya.

Tips untuk Menghindari Penipuan Pesugihan Bank Ghoib

1. Berfikirlah yang logis, kritis dan realistis jangan mudah percaya sama yang instan-instan kecuali mie instan, agar kita bisa brfikir sehat tidak mudah diperdaya.

2. Berpegang teguhlah dengan agama , ikuti aturan agama.

Masih ingat kasus Kanjeng Dimas ? yang katanya bisa menggandakan uang ternyata dia penipu dan sekarang sudah ditangkap pihak kepolisian.

Jadi hati-hati dengan iklan pesugian ghaib yang bertebaran di internet termasuk iklan yang di Google adsense juga ada. Saya cuma miris aja kesal juga blog saya dijadikan tempat iklan pesugihan ghaib untuk penipuan. Saya sudah berusaha untuk memblokir iklannya tetapi ia muncul lagi dalam bentuk/domain yang lain. Untuk itu peringatan untuk para pengunjung blog ini jika ada iklan pesugihan ghaib di blog ini jangan diklik dan jangan dipercaya agar anda tidak jadi korban penipuan.

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar

Dilarang Copy Paste artikel di blog ajarnulis tanpa Seizin Admin kecuali menyertakan link sumber aktif. Hargailah jerih payah Penulis.