Helm Gojek Ironman (Iron Man Helmet)

Helm Gojek Ironman (Iron Man Helmet)


Helm Gojek Ironman

Helm Gojek Ironman-Ajarnulis.com-Dalam dunia per GO-JEK an, selalu ada saja cerita yang menarik,salah satunya yaitu cerita tentang abang GOJek yang satu ini yang bernama Andry ,mitra Gojek asal Batam. Abang gojek yang satu ini memiliki ciri khas dengan helm Gojeknya yang mirip dengan karakter superhero Ironman

Andry telah bergabung menjadi Mitra GO-JEK sejak12 September 2016 lalu, Andry selalu memakai helm khas ini ketika beraktivitas sebagai driver Gojek. Helm yang mirip dengan karakter superhero ironman selalu menjadi perhatian para penumpangnya,sehingga menjadikan Andry sebagai salah  satu simbol mitra Gojek khas Batam.

Andry selalu gigih dan bersemangat dalam bekerja menjalankan profesinya sebagai mitra driver Gojek. Menjadi driver Gojek merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi dirinya. Dia senang mengantarjemput penumpang kemanapun tujuannya.

Baca Juga: Viral! Driver Ojek Online Ditawari Kopi Wanita Cantik tanpa Digampar

Sebelum menjadi mitra driver Gojek Andry berprofesi sebagai petugas keamanan bank. Dengan menjadi  Mitra GO-JEK, ia berharap bisa melunasi cicilan rumah serta dapat membantu orang tua untuk berangkat umroh. 

Semoga lekas tercapai cita-citanyaya Bang....

Salam Satu Aspal .....

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar