Tiket Masuk Candi Boko

Tiket Masuk Candi Boko


Tiket Masuk Candi Boko
Ajarnulis.com-Tiket Masuk Candi Boko-Banyak orang yang mencari informasi tentang harga tiket masuk candi ratu boko, tiket masuk ratu boko, tiket masuk candi ratu boko sunset dan sebagainya. Untuk itu di bawah ini kami bagikan informasi tentang Tiket Masuk Candi Boko, semoga bermanfaat. Candi Boko atau juga biasa disebut sebagi Candi Ratu Boko berada di wilayah Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta lokasinya tidak jauh dari Candi Prambanan sekitar 4 km jaraknya. Candi Boko merupakan petilasan dari Keraton Ratu Boko yang telah mengalami keruntuhan sehingga sekarang hanya tinggal petilasannya saja.

Baca Juga: Bukit Panguk Kediwung, Bukit di Atas Awan!! Berikut Info Foto, Alamat, Harga Tiket serta Reviewnya

Karena Candi Boko berada di atas bukit sehingga candi ini memiliki panorama yang indah cocok untuk berswafoto bersama teman atau pasangan. Waktu yang pas buat berfoto adalah ketika matahari tenggelam atau sunset akan menambah kesan yang romantis.

Untuk masuk ke kawasan Candi Boko Sobat nantinya akan dikenakan Tiket Masuk Candi Boko sebesar Rp 40.000,berikut adalah rinciannya :

Harga Tiket Candi Ratu Boko

Kategori Harga
Wisatawan Lokal Rp 40.000
Anak-anak Rp 20.000
Wisatawan Asing $ 25
Alamat Bokoharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta

*Harga Dapat Berubah Sewaktu-waktu

Nah demikianlah Sobat informasi tentang Tiket Masuk Candi Boko yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat, kurang lebihnya saya mohon maaf, sampai jumpa lagi pada postingan berikutnya.

Sumber : http://www.ajarnulis.com/2018/08/tiket-masuk-candi-boko.html

Selanjutnya >> Lokasi Wisata Candi Ratu Boko via Google Maps

Baca juga:

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

Tidak ada komentar